Monday, 15 Apr 2024

Apakah Shampo Sunsilk Bisa Memanjangkan Rambut?

6 minutes reading
Friday, 16 Feb 2024 00:40 0 27 Muti Karya

Nesiaverse.com – Banyak pertanyaan terkait apakah shampo sunsilk ini bisa memanjangkan rambut atau tidak, hal itu khususnya datang dari mereka yang memiliki permasalahan rambut yang sulit tumbuh panjang. 

Nah, Sunsilk sendiri merupakan salah satu brand perawatan rambut, yang tentunya memperhatikan segala hair goals dari para konsumennya, khusus para wanita yang mendambakan rambut panjang yang sehat. 

Salah satu hair goals yang paling umum datang dari wanita adalah rambut tebal yang panjang. Nah, apakah sunsilk sendiri dapat bekerja untuk mengabulkan hair goals para wanita? kemudian bagaimana cara kerjanya. 

Nah, untuk mengetahui apakah shampo sunsilk bisa memanjangkan rambut atau tidak, kamu dapat menyimak ulasan lengkapnya dalam artikel kami dibawah ini. Sehingga menjadi referensi bagi kamu yang mendapatkan kinerja shampoo Sunsilk secara optimal. 

Apakah Shampo Sunsilk Bisa Memanjangkan Rambut?

Apakah Shampo Sunsilk Bisa Memanjangkan Rambut?

Memiliki rambut yang panjang dapat membuat seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun. Untuk mendapatkannya perawatan rambut ini memang tidak sesudah perawatan rambut pendek. 

Selain itu bagi kamu yang ingin memiliki rambut panjang dan sehat, kamu tentunya membutuhkan perawatan rambut yang tepat bukan? Nah, apakah shampo Sunsilk ini bisa memanjangkan rambut juga? Maka, Sunsilk sendiri menjawabnya dari merek atau variasi Sunsilk Thick and Long.

Sunsilk merupakan salah satu brand terbaik yang ada di Indonesia, dimana kehadirannya sendiri memang seringkali dicari oleh pengguna setianya. Nah, saat ini kamu juga dapat menemukan berbagai merk shampo yang ada di pasaran. 

Namun, memang kenyataannya masih sedikit yang memperhatikan kandungan yang terdapat di dalam shampo tersebut. Salah satu hair goals banyak wanita adalah untuk mendapatkan rambut yang panjang dan sehat. 

Banyak sekali yang menggunakan shampoo dengan tujuan untuk mengatasi kepala maupun rambut. Khususnya jika mengetahui bahwa terdapat beberapa produk shampo yang dapat mengatasi segala permasalahan. 

Atua merk shampo yang dapat membantu untuk memanjangkan rambut seseorang, selain untuk mengatasi permasalahan ketombe. Nyatanya mencari shampo yang is memanjangkan rambut memang cukup sulit.

Namun, kenyataannya shampo yang dapat memanjangkan rambut itu ada salah satunya adalah shampoo sunsilk yang bisa kamu manfaatkan guna memanjangkan rambut. Bahkan hingga saat ini produk Sunsilk ini menjadi banyak andalan bagi wanita di Indonesia. 

Bahkan menjadi salah satu alasan, dimana dapat mengatasi berbagai macam permasalahan rambut dengan kandungan bahan yang alami juga halal. 

Tidak hanya itu saja, namun shampo Sunsilk ini juga terbagi menjadi beberapa, mulai dari Sunsilk Black Shine SHampoo hingga Sunsilk Thick and LONG. 

Sunsilk Thick and Long

Sunsilk Thick and Long merupakan salah satu varian shampo sunsilk yang memberikan 5 kali kelembutan serta keharuman pada rambut yang optimal. Shampo satu ini juga memiliki fungsi utama untuk membantu memanjangkan rambut dengan cepat.

Perlu kamu ketahui jika dalam kandungan Think and Long ini terdapat kandungan argan oil, yang berfungsi menghaluskan dan melembutkan rambut. tidak hanya argan oil sja, namun terdapat kandungan parfum bunga di dalamnya. 

Karena kandungan parfum bunga ini, maka mampu memberikan keharuman untuk rambut hingga 5 kali lebih harum dan lembut lagi. Namun, paling penting lagi ada Sunsilk thick and Long yang dapat memanjangkan rambut. 

Selain itu ada varian yang satu ini memiliki kandungan Aloe vera yang bekerja untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut, supaya jauh lebih tebal lagi. Selain itu ada juga kandungan biotin yang menyebabkan rambut 2 kali lebih panjang dan tebal. 

Kemudian ada keunggulan dari Sunsilk Thick and Long yaitu memberikan volume pada rambut, sehingga bagi kamu yang memiliki rambut tipis bisa mengatasinya dengan tepat. 

Kandungan Biotin

Dalam Sunsilk Thick and Long, yaitu sebagai kelompok vitamin B kompleks yang bisa didapatkan dari suplemen, makanan seperti kacang-kacangan, kuning telur, ikan hingga kedelai. 

Nah, biotin ini akan bereaksi dengan enzim khusus yang memiliki fungsi dalam memproduksi asam amino guna memproduksi protein nya. Hubungannya dengan rambut sendiri protein adalah senyawa pembangun di dalam rambut dan dikenal dengan nama keratin. 

Keratin adalah jenis protein yang secara alami bisa ditemukan di dalam rambut, kulit dan kuku. Pada rambut itulah, keratin dapat memperkuat pertumbuhan rambut, sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada folikel rambut. 

Kandungan Aloe Vera

Selanjutnya, di dalam Sunsilk Thick and Long terdapat aloe vera, yang tentunya bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan biotin di dalam tubuh. Nah, perawatan dari luar ini menstimulasi pertumbuhan rambut dengan baik. 

Nantinya pertumbuhan rambut kamu akan menjadi lebih sehat, lebat, kuat dan indah karena memanfaatkan bahan alami berupa aloe vera atau tanaman lidah buaya. Gel did alam aloe vera inilah yang akan membuat kulit kepala dan folikel rambut menjadi lebih sehat. 

Gel di dalam aloe era ini akan membuat kamu terhindar dari peradangan, dan merangsang proses pertumbuhan rambut menjadi panjang, sehat, tebal dan kuat. 

Sunsilk Soft and Smooth Shampoo

Nah, selain itu kamu dapat menggunakan Sunsilk Soft and Smooth Shampoo juga yang mana dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan rambut kamu. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi seseorang untuk menumbuhkan rambut panjang adalah kusut dan kerontokan. 

Jika rambut kamu cenderung kusut, kasar dan kusam maka hal ini dapat memicu kerontokan. Maka, rambut kamu tidak akan kunjung memanjang apalagi sehat. Untuk mengatasinya kamu dapat menggunakan Sunsilk Soft and Smooth. 

Sunsilk Soft and Smooth ini merupakan salah satu shampo yang cocok untuk perawatan rambut panjang. Sehingga rambut kamu akan mudah diatur, selain itu terdapat kandungan moisture lock technology dan 5 minyak alami di dalamnya. 

Kandungan itulah yang akan membuat rambut kamu panjang, halus dan mudah diatur. Kamu dapat menggunakannya untuk mendukung pertumbuhan rambut panjang yang sehat sekaligus menghindari kerontokan dan permasalahan rambut yang kasar. 

Selain menggunakan kedua produk shampoo Sunsilk untuk mendapatkan rambut panjang yang sehat, kamu dapat melakukan beberapa hal guna mendukung proses pertumbuhan rambut panjang lainnya yaitu dengan meningkatkan nutrisi dari dalam .

Meningkatkan Nutrisi dari Dalam

Kamu dianjurkan untuk mengonsumsi jenis makanan yang kaya nutrisi setiap harinya. Kamu dapat memulainya dengan melakukan diet sehat, dimana kamu dianjurkan mengonsumsi jenis makanan yang kaya akan kandungan berikut ini. 

  • Protein
  • Asam amino
  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Niacin
  • Biotin
  • Zinc dan zat besi

Selain itu, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup guna menghindari tubuh dan hal ini berpengaruh dalam keseimbangan organ tubuh dan rambut. 

Nah, adapun beberapa nutrisi yang dapat mendukung rambut agar cepat panjang, dan bisa kamu jadikan referensi menu harian. 

  • Zat besi : brokoli, asparagus, bayam
  • Zinc : daging, keju, kacang-kacangan
  • Protein: Telur, susu, ikan, ayam, tahu, kacang
  • Vitamin A : wortel guna membuat kulit kepala sehat
  • Vitamin B: Alpukat, daging, gandum utuh
  • Kalsium : susu, keju, yogurt
  • Air putih minimal 2 liter per harinya

Nah, demikian pembahasan mengenai apakah shampo sunsilk ini bisa memanjangkan rambut dengan baik serta beberapa cara perbaikan nutrisi guna mendukung pertumbuhan rambut. 

Dengan memahami hal-hal diatas, selain kamu bisa menggunakan produk sunsilk untuk memanjangkan rambut, kamu juga dapat mendukung dengan cara memperbaiki nutrisi.