Monday, 17 Jun 2024

Manfaat Susu Beruang Untuk Asam Lambung dan Maag

4 minutes reading
Thursday, 17 Nov 2022 23:06 0 1344 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Pada untuk penderita asam lambung dan maag memang dalam mengkonsumsi makanan atau minuman sangat perlu diperhatikan karena memang terdapat beberapa makanan atau minuman yang dapat membuat penyakitnya kambuh, tetapi apakah kamu tahu apa saja manfaat dari mengkonsumsi susu beruang untuk asam lambung dan maag.

Dimana asam lambung dan maag yang diakibatkan karena pola makan yang tidak teratur dan juga pola hidup yang tidak sehat, sehingga untuk mencegahnya kamu bisa dengan melakukan pola hidup yang sehat dan pastikan selalu makan teratur, hindari stres dan juga menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman yang bisa meningkatkan maag atau asam lambung kambuh.

Asam lambung dan maag ini ternyata kedua penyakit yang berbeda mungkin banyak yang mengira jika kedua penyakit tersebut sama, dimana perbedaannya yaitu maag merupakan kondisi yang tidak nyaman atau sakit diakibatkan karena masalah pencernaan.

Sementara untuk asam lambung yang merupakan kondisi pada saat cairan asam yang ada di lambung naik ke kerongkongan hingga mulut, selain itu juga yang mengalami sensasi perih atau panas terbakar di dada dan juga ulu hati dan kedua gejala ini yang dapat memburuk pada saat penderita berbaring, setelah makan dan membungkuk.

Salah satu minuman  yang dapat dikonsumsi oleh penderita asam lambung dan juga maag yaitu susu beruang, dimana susu beruang atau Bear Brand ini merupakan salah satu minuman susu sapi yang disterilkan dengan mengandung banyak zat gizi didalamnya yaitu ada vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, protein, mineral, kalori dan juga kalsium.

Karena susu beruang ini yang tidak bersifat asam sehingga dapat dikonsumsi oleh penderita asam lambung dan maag dan susu ini tidak akan menyebabkan kekambuhan, bahkan dengan mengkonsumsi susu beruang untuk asam lambung dan maag terdapat beberapa manfaatnya.

Untuk mengetahui manfaat susu beruang untuk asam lambung dan maag, maka kamu bisa dengan menyimak ulasannya dibawah ini.

Manfaat Susu Beruang Untuk Asam Lambung dan Maag

Manfaat Susu Beruang Untuk Asam Lambung dan Maag

Dimana susu beruang ini walaupun sama dihasilkan dari susu sapi seperti yang lainnya tetapi untuk susu beruang ini yang mempunyai khasiat lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi yang biasanya, hal ini karena untuk susu beruang yang berasal dari susu sapi steril diolah dengan kualitas yang tinggi dengan proses sterilisasi tanpa tambahan pengawet serta gula.

Untuk proses sterilisasi pada susu sapi ini dilakukan dengan tujuan untuk pengawetan susu dengan membunuh atau mematikan bakteri atau kuman yang ada pada susu beruang tersebut, selain itu juga dengan proses ini yang akan membunuh spora yang ada di dalam susu beruang.

Dimana susu beruang ini yang sama dengan susu yang lainnya bisa menyehatkan tubuh dan juga menjaga daya tahan pada tubuh, hal ini karena susu beruang ini yang mengandung banyak nutrisi didalamnya seperti mineral, vitamin, kalsium, protein dan juga kalori.

Selain itu juga dengan mengkonsumsi susu beruang yang memiliki beberapa manfaat yang berguna untuk membantu mengurangi asam lambung, dan ada beberapa manfaat lainnya diantaranya:

Mengatasi Sakit Maag

Dengan mengkonsumsi manfaat susu beruang yang membantu untuk mengatasi sakit maag dan ini cocok untuk kamu yang kurang bisa dalam menjaga pola makan, kamu bisa dengan mengkonsumsi susu beruang ini secara teratur namun pastikan tidak mengkonsumsi susu beruang pada saat terjadi serangan maag atau sedang nyeri disebabkan karena peningkatan asam lambung.

Menetralkan Asam Lambung

Susu beruang ini yang mengandung antidotum yang dimana bisa menawarkan racun dan juga bermanfaat untuk menetralkan asam lambung pada tubuh, selain itu juga susu beruang yang mengandung protein yang bisa dipecahkan oleh asam lambung sehingga dengan begitu bisa mengisi lambung.

Manfaat susu beruang untuk asam lambung dan maag yang dimana dapat mengatasi masalah pada asam lambung kamu juga harus memperhatikan pola makan dan juga jenis makanan, untuk kamu yang penderita maag kamu juga perlu memperhatikan waktu yang tepat untuk minum susu beruang.

Disarankan untuk minum susu beruang ini sebelum atau pada saat bangun tidur, untuk manfaat susu beruang untuk asam lambung dan maag yang secara jelaskan bisa kamu rasakan setelah mengkonsumsi susu beruang ini pada saat kamu sedang stres atau sedang mengalami masalah maka bisa minum susu beruang.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai manfaat susu beruang untuk asam lambung dan maag yang bisa kamu ketahui, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.