Wednesday, 17 Jul 2024

7 Merk Vitamin Untuk Kucing Hamil

6 minutes reading
Thursday, 16 Nov 2023 01:17 0 187 Muti Karya

Nesiaverse.com – Tidak hanya manusia, kucing yang hamil juga membutuhkan vitamin, adapun merk vitamin khusu untuk kucing hamil. Kucing memiliki kebutuhan harian yang harus dipenuhi, salah satunya adalah vitamin apa lagi untuk kucing yang hamil. 

Oleh karena itu kehadiran vitamin kucing sendiri, memang sangat diperlukan. Hal ini untuk membantu melengkapi nutrisi harian kucing. Dengan terpenuhi kebutuhan nutrisi harian, kucing akan sehat.

Karena tidak hanya manusia saja, kucing ketika sedang hamil ataupun manusia membutuhkan doping vitamin. Hal tersebut untuk mendukung pertumbuhan janin dari anak-anaknya nanti. 

Selain itu, kamu harus memperhatikan jenis vitamin yang diberikan pada kucing hamil, maka penting untuk mengetahui merk vitamin untuk kucing yang tepat 

Merk Vitamin Untuk Kucing Hamil

Merk Vitamin Untuk Kucing Hamil

Memiliki kucing yang sedang hamil memang sebuah kebahagian, bagi seorang majikan. Karena kucing peliharaan kesayangan kamu, dapat melahirkan beberapa ekor bayi. 

Kucing peliharaan yang lucu ini nantinya akan meramaikan rumahmu. Namun, kamu tidak boleh lupa memiliki kucing yang sedang hamil merupakan salah satu tantangan baru. Karena kamu harus merawatnya dengan perawatan khusus 

Perawatan khusus bagi kucing yang tengah hamil ini harus diperhatikan. Kareena berhubungan kemenag kesehatan dan keselamatan induk kucing dan anak-anaknya. HIngga pada proses menyusui. 

Untuk menjaga induk kucing yang tengah hamil agar tetap sehat, kamu dianjurkan untuk memberikan suplemen atau vitamin. Hal ini bertujuan untuk menjaganya dari berbagai permasalahan kehamilan, hingga menyusui. 

Bagi kamu yang kebingungan untuk memiliki merk atau produk vitamin untuk kucing hamil, maka tenang saja. Bekrut kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk vitamin untuk kucing hamil. 

Nutri Plus Gel

Di posisi pertama merk vitamin untuk kucing hamil adalah Nutri Plus Gel. Yang mana merk vitamin satu ini bermanfaat untuk konversi nutrisi menjadi energi dalam tubuh dengan cepat. 

Selain itu manfaat tersebut sangatlah bermanfaat bagi kucing yang sedang hamil. Karena bagaimanapun induk kucing yang hamil membutuhkan energi yang cukup banyak dan Nutri Plus Gel dapat memenuhinya. 

Selain itu, produk Nutri Plus Gel juga, memang sangat direkomendasikan untuk kucing yang baru melahirkan sekalipun. Untuk itu dapat bekerja untuk memulihkan kebugarannya dengan cepat. 

Dalam Nutri Plus Gel ini, terdapat komposisi dari vitamin A, vitamin D dan vitamin E. Nutri Plus Gel ini memiliki tekstur gel dan bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh. Nutri Plus Gel dibanderol dengan harga Rp. 110.000 untuk 120,5 gramnya. 

Vita Gel

Selanjutnya, merk vitamin untuk kucing hamil yang bisa kamu berikatan adalah Vita Gel. Merk vitamins atu ini diklaim sebagai merk vitamin terbaik. Selain itu memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. 

Meskipun harganya cenderung lebih murah dan terjangkau dari vitamin lainnya, Vita Gel juga memiliki manfaat penambah nafsu makan, menjaga sistem imunitas dan menghalau penyakit bagi induk kucing. 

Tentunya Vita Gel ini cocok diberikan untuk kucing hamil maupun yang sedang menyusui, karena dapat menambah nafsu makanan menjaga kucing tetap bugar. Vita Gel ini memiliki komposisi vitamin A, vitamin B, vitamin D, vitamin E dan vitamin K. 

Vita Gel juga memiliki harga yang cenderung murah, yaitu mulai dari Rp. 32.000 setiap 50 gramnya. Dapat dikonsumsi untuk usia anak kucing dan kucing dewasa juga. 

Neovita Max

Selanjutnya ada merk vitamin untuk kucing hamil yang sangat populer penggunanya dan dipercaya bagus untuk kucing hamil. Neovite Max, merupakan produk yang dapat dengan mudah kamu temukan di petshop, yang memiliki harga yang terjangkau tentunya. 

Vitamin Neovitamax sendiri memiliki kandungan yang cukup banyak sekali, jenis vitamin yang tentunya bermanfaat guna meningkatkan daya tahan tubuh kucing. Selain itu Neovitamax sendiri bisa digunakan untuk kamu yang ingin menggemukan badan kucing.

Neovitamax ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin B,vitamin C, vitamin D, vitamin E dan vitamin K di dalamnya. Neovitamax hadir dalam teksturnya yang cair, dan bisa dionsumsi oleh kucings egala usia. Harga Neovitamax adalah Rp. 15.000.

Transfer Factor

Adapun merk vitamin Transfer Factor, yang mana vitamins satu ini tidak hanya untuk manusia saja, namu bagi kucing dan anjing. Vitamin satu ini memiliki keunggulan mulai dari menjaga sistem imunitas, menggemukan.

Selain itu dengan konsumsi vitamin satu ini dapat membantu memaksimalkan panjang dan lebat bulu kucing, bersih,sehat dan mengkilap. Manfaat lainnya dapat membantu penyembuhan flu, pilek, batuk hingga demam. 

Karena manfaatnya sangat banyak dalam mengamati proses penyembuhan penyakit hewan, yang belum ada obatnya. Sehingga vitamin satu ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kucing hamil maupun yang tengah menyusui. 

Transfer Factor menjadi salah satu vitamin untuk kucing hamil yang membantu proses penyembuhan pasca steril. Selain itu vitamins atu ini membantu menjaga kesehatan tubuh dari risiko dan serangan virus maupun bakteri.

Asivit 30mL

Berikutnya, merk vitamin untuk kucing hamil yang kami rekomendasikan adalah Asivit 30 ml, yang mana vitamin satu ini adalah obat tetes nutrisi. Obat tetes nutrisi atau ini dapat membantu melancarkan air susu dari induk kucing dan dapat membantu meningkatkan kualitas ASI daripada si kucing.

Asivit 30 mL tentunya menjadi merek atau produk vitamin yang sangat direkomendasikan bagi induk kucing yang hamil. Selain aman untuk kucing Asivit juga bekerja membantu melancarkan ASI. 

Fluffy Magic Collagen

Vitamin untuk kucing hamil selanjutnya adalah Fluffy Magic Collagen. Yang mana vitamin ini memiliki kandungan kolagen asli disertai vitamin C yang sama-sama bagus bagi kesehatan kucing yang hamil sekalipun.

Fluffy Magic Collagen sendiri adalah vitamin untuk kucing maupun anjing yang tengah hamil, karena akan memberikan nutrisi yang baik. Selain itu dapat dikonsumsi oleh induk kucing dan anjing yang tengah menyusui, tentunya aman. 

Fluffy Magic Collage ini dapat membantu untuk meningkatkan sistem imun, memperkuat gii, meningkatkan kekuatan tulang dan gigi, meleatkan bulu dan cocok untuk kucing hamil maupun menyusui. 

Dalam pemberian vitamin satu ini, kamu hanya boleh memberikan 1/2 sendok teh untuk kucing dewasa. Sementara untuk  kamu dapat memberikan 1-4 sendok teh untuk kitten atau anak bayi. 

For Asi 

Terakhir, adalah Fi Asi, yaitu salah satu merk vitamin untuk kucing yang sedang hamil. Vitamin For Asi sendiri merupakan salah satu jenis vitamin yang kaya akan kandungan Selenium, Amino Acids, Asam Amino, Calcium dan mineral.

Mesk stu ini diperuntukan bagi kucing hamil dan menyusui saja. Kamu juga bisa mendapatkan For Asi ini yang mana dibanderol dengan harga Rp. 40.000. Cara memberikan For Asi adalah dengan mencampurkannya ke kanan maupun minumannya.

Nah, demikian pembahasan beberapa merk dari vitamin yang terbaik untuk kucing hamil. Sehingga kamu dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian bagi kucing hamil, dan mendukung kesehatannya.

Denagn diperhatikan dosisi dan cara pemberiannya kanan diatas, maka nantinya kondisi kesehatan induk kucing dan kucingnya akan menjadi lebih baik lagi, dan kucing itu akan jauh lebih sehat dan bugar.