Monday, 17 Jun 2024

4 Perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o

5 minutes reading
Tuesday, 29 Aug 2023 23:45 0 297 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Apa perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o? Apakah keduanya dirancang berbeda atau tidak jauh berbeda? Kalau begitu langsung saja baca artikel ini sampai selesai, jika kamu ingin mencari tahu terkait perbedaan produk makanan kucing Royal Canin Urinary care dan Urinary s/o.

Seperti yang telah kamu ketahui, bahwa sudah terdapat banyak sekali produk makanan kucing yang terjual di pasaran pakan hewan atau di berbagai petshop bisa kamu cari dan pilih produknya ada produk dari whiskas, bolt, felibite, excel, dan adapun produk dari Royal Canin yang akan dibahas dalam artikel ini.

Kucing sangat menyukai produk makanan Royal Canin, karena produk ini memiliki banyak jenisnya dengan rasanya yang enak, lezat, serta membuat si kucing lahap untuk memakannya. Dengan memiliki segudang manfaat yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tubuh si kucing, agar dapat tumbuh dengan sehat.

Royal Canin memiliki banyak jenis produknya, termasuk Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o. Lalu apa perbedaan dari keduanya? Nah, disini akan memberikan beberapa penjelasan tentang perbedaan dari kedua jenis produk tersebut secara menyeluruh. Jadi simaklah penjelasannya di bawah ini dengan seksama!

Perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o

Perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o

Sebelum itu ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu mengenai produk Royal Canin dan ada berapa banyak jenisnya serta kegunaannya. Penting sekali untuk kamu kenali lebih dulu, agar dapat memahaminya dengan baik dan mengetahui berbagai jenis produknya.

Royal Canin merupakan nama produk makanan hewan seperti anjing dan kucing dengan kualitas premium tentunya, serta produk ini cukup terkenal sekali di Indonesia sebagai makanan favorit untuk kucing. Walau begitu harganya pun tidak kalah premium, lho…

Mau bagaimanapun juga harga itu tergantung kualitas bukan? Semakin bagus kualitas dan semakin banyak manfaatnya, maka produk itu akan semakin mahal juga harganya. Tapi, kalau untuk demi kebaikan kucing kesayangan sih, pastinya harga segitu cukup worth it dan gak rugi.

Royal canin ini menyediakan dengan lengkap berbagai kebutuhan makanan, mulai dari untuk kucing sakit atau mengidap suatu masalah kesehatan tertentu dan membantu semua ras kucing yang memiliki masalah kesehatan, jadi setiap jenis atau ras kucing makanannya berbeda-beda.

Makanya Royal canin ini sesuai namanya, benar-benar royal dalam menyediakan atau memproduksi makanan bagi hewan-hewan peliharaan, seperti kucing contohnya. Produk ini juga diperkirakan ada lebih dari 30+ macam jenis produknya dan itu hanya sebagiannya saja.

Salah satunya adalah Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o yang akan dibahas kali ini mengenai perbedaan antara keduannya. Memang dari namanya hampir sama merujuk kepada permasalahan urin si kucing, namun tentu saja ada perbedaan antara urin care dan urin s/o.

Maka dari itu mari membahas tentang perbedaan dari kedua produk Royal canin ini, biar kamu gak keliru lagi dalam memahami keduanya dan tidak sembarangan asal pilih produk tanpa tau apa kegunaan dari kedua nya. Berikut adalah perbedaan Urinary Care dan Urinary s/o:

Dari Segi Komposisi

Komposisi dari Royal Canin Urinary Care

  • Dehydrated poultry protein, maize, vegetable protein isolate, rice, wheat, animal fats, vegetable fiber, maize gluten, mineral, soya oil, fish oil, marigold extract, hydrolysed animal protein, beet pulp, yeasts and parts thereof, etc.

Komposisi dari Royal Canin Urinary s/o

  • Rice, wheat gluten, dehydrated poultry protein, maize flour, animal fats, hydrolysed animal protein, minerals, vegetable fibers, fish oil, soya oil, fructo-oligo-saccharides, marigold extract (source of lutein), etc.

Kandungan Utama

Kandungan utama yang terdapat pada Royal Canin Urinary Care

  • Protein 33.0%
  • Fat content 13.0%
  • Crude ash 6.6%
  • Crude fibres 5.0%

Kandungan utama yang terdapat pada Royal Canin Urinary s/o

  • Protein 34.5%
  • Fat content 15.0%
  • Crude ash 8.9%
  • Crude fibres 2.9%
  • Calcium 0.9%
  • Phosphorus 0.9%
  • Sodium 1.3%
  • Chloride 2.26%
  • Potassium 1%
  • Magnesium 0.05%
  • Sulphur 0.7%
  • Total taurine 0.23%

Keunggulan Urinary Care dan Urinary s/o

Keunggulan Royal Canin Urinary Care

  1. Mengandung kadar asam urat yang tinggi untuk mengurangi resiko infeksi saluran kemih
  2. Mengandung taurine yang tinggi untuk menjaga kesehatan jantung dan mata si kucing
  3. Mengandung prebiotik dan berbagai vitamin serta mineral untuk menjaga sistem saluran kemih si kucing
  4. Kandungan nutrisi yang lebih seimbang untuk menjaga saluran kemih
  5. Memiliki asam lemak omega 3 dan 6 untuk meningkatkan elastisitas kulit kucing dan kesehatan bulu si kucing

Keunggulan Royal Canin Urinary s/o

  1. Memiliki tingkat protein yang lebih tinggi
  2. Mengandung banyak antioksidan untuk meningkatkan sistem imunitas si kucing
  3. Mengandung tingkat kalium yang lebih tinggi
  4. Mengandung kadar magnesium tinggi dan asam oksalat yang dapat membantu mencegah pembentukan batu pada saluran kemih
  5. Kandungan protein dan mineral yang seimbang

Kegunaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o

Kegunaan atau manfaat Urinary Care

  • Royal Canin Urinary Care merupakan produk makanan kucing dengan tipe makanan basah atau wet food yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan urin si kucing yang sedang mengalami masalah tertentu, sehingga dengan hadirnya Urinary Care ini dapat membantu menjaga konsentrasi urin dan mengatur keseimbangan mineral serta mempertahankan kadar pH pada saluran kemih si kucing agar tetap rendah guna urin menjadi lebih encer.

Kegunaan atau manfaat Urinary s/o

  • Royal canin urinary s/o merupakan makanan kucing yang terdapat dua varian atau tipe yaitu wet food dan dry food yang diformulasikan untuk kucing dengan memiliki masalah sakit kencing dan ginjal. Membantu untuk menghancurkan dan melarutkan batu struvite secara efektif, sehingga mampu menurunkan konsentrasi struvite dan kalsium oksalat dalam urin si kucing dengan meminimalisir kandungan magnesium yang rendah sehingga mengurangi pembentukan batu struvite.

Itulah beberapa penjelasan mengenai perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary s/o yang mungkin perlu untuk kamu ketahui, agar dapat membedakan kedua produk tersebut untuk kamu berikan kepada kucing sesuai dengan kebutuhan si kucing dalam memilihkannya.

Pastikan untuk selalu membaca prosedur yang terdapat pada kemasan produk makanan kucing untuk mengetahui semua jenis manfaatnya dan kandungannya yang sekiranya sedang kamu cari atau butuhkan untuk si kucing yang dalam kondisi tertentu. Good Luck semoga membantu.