6 Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk

5 minutes reading
Saturday, 15 Jul 2023 20:43 0 70 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Apa saja sih susu sgm bikin bayi cepat gemuk? Kamu yang sedang kebingungan dalam mencari susu sgm yang bagus untuk menggemukan si bayi, langsung saja baca artikel ini sampai selesai! Agar dapat membantu kamu dalam mengatasinya dengan benar.

Terkadang hanya dengan asupan ASI masih saja kurang dan tidak dapat membantu sepenuhnya agar si bayi bisa lebih cepat gemuk dan berisi. Dengan begitu si bayi terlihat lebih kurus dan kurang sekali asupan nutrisinya. Apalagi kamu memiliki produksi ASI yang sedikit.

Hal itu memang sudah seharusnya untuk menggunakan susu SGM sebagai bantuannya, supaya si bayi ternutrisi dengan baik. Dengan asupan nutrisi serta gizi yang cukup kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah pertumbuhan berat badan si bayi agar lebih cepat gemuk.

Lalu apa aja dong rekomendasi susu SGM yang bagus untuk menggemukan si bayi? Tenang moms! Kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat. Disini akan diberi beberapa rekomendasi susu SGM untuk si bayi, simaklah penjelasannya dibawah ini.

Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk

Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk

Sebenarnya berat badan si bayi akan turun dan naik lagi dengan seiring bertambahnya usia. Namun, kebanyakan dari para orang tua ingin si bayi ini agar cepat lebih gemuk dan sehat dengan baik. Yah.. memang namanya juga orang tua, selalu banyak kekhawatiran.

Tapi untuk bayi yang baru lahir sampai menginjak umur 6 bulan, sebisa mungkin hanya diberi ASI secara eksklusif saja ya moms! Karena bayi yang baru lahir harus diberi ASI secara rutin, belum bisa dengan menggunakan susu SGM. Kecuali memang ada suatu keadaan tertentu.

Misalnya, produksi ASI kamu yang sedikit dan tidak dapat memenuhi nutrisi si bayi dengan baik. Baru kamu boleh memberinya susu SGM yang dapat membantu kamu dalam mencukupi kebutuhan nutrisi si bayi. Simaklah berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi susu SGM:

SGM Ananda 0-6 Bulan

Yang pertama ada SGM ananda untuk bayi berumur 0-6 bulan. Susu SGM ini memang diformulasikan untuk bayi yang baru lahir hingga menginjak umur 6 bulan. Kamu bisa membeli susu SGM ini guna untuk memberi nutrisi kepada si bayi yang tidak mendapatkannya dalam ASI kamu yang produksi ASInya sedikit.

Kandungan dalam susu SGM ini berupa whey protein, minyak nabati, dan AA-DHA serta kandungan vitamin yang ada di dalamnya sangat banyak dan bermanfaat membantu si bayi tumbuh lebih gemuk dan sehat. Selalu perhatikan petunjuk penerapannya serta penggunaan yang baik dan benar di dalam kemasan.

SGM Ananda 6-12 Bulan

Yang kedua ada SGM ananda untuk bayi yang sudah menginjak umur 6-12 bulan. Sama seperti sebelumnya hanya saja yang ini memang diformulasikan untuk bayi yang sudah menginjak umur 6 bulan sampai 12 bulan. Nah, untuk kamu yang memiliki bayi di umur segini, boleh mencobanya dengan meminum susu SGM ini.

Kandungan didalamnya hampir sama dengan yang sebelumnya seperti protein, lemak, AA-DHA, karbohidrat, mineral, serta berbagai jenis vitamin yang banyak terkandung di dalamnya mampu memberi nutrisi yang cukup untuk si bayi agar cepat gemuk dan sehat. Selalu perhatikan juga petunjuk penyajiannya serta penggunaanya di dalam kemasan.

SGM Ananda ISOPRO SOY

Selanjutnya ada SGM ananda ISOPRO SOY atau bisa juga disebut dengan soya. Membantu si bayi dalam memberikannya sedikit lemak jenuh karena susu ini menggunakan soya yang dimana bersumber dari tumbuhan. Tapi jangan khawatir karena lemak jenuh ini sangat rendah dan tidak mengandung kolesterol serta memiliki banyak kandungan seratnya.

Kandungan utama dalam susu SGM ini adalah DHA, IronS, dan isolat protein soya yang sangat berkualitas. Selain itu ada nutrisi penting lainnya seperti omega 3&6, kalsium, vitamin D, Zinc, Vitamin C, serta serat pangan yang sangat membantu si bayi mempercepat pertumbuhan beratnya agar gemuk dan sehat.

SGM Gain 74

Berikutnya ada SGM gain 74. Nah, untuk susu yang satu ini dikhususkan bagi bayi yang terlahir prematur dan membutuhkan nutrisi ekstra. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki bayi dengan kebutuhan medis sebab prematur dengan memberinya susu SGM gain 74. Mulai dari usia 0-12 bulan sudah bisa untuk mencoba dengan susu SGM ini.

Kandungan didalamnya ini dipercaya akan protein, AA-DHA, omega 6, kolin, taurin, 13 macam vitamin serta 12 mineral yang sangat berperan baik untuk si bayi. Membantu tumbuh kembang si bayi menjadi lebih gemuk dan sehat. Selalu perhatikan penyajiannya dan penggunaanya serta selalu dengan ditemani arahan dari dokter atau ahli gizi.

SGM BBLR

Selanjutnya ada juga susu SGM BBLR yang dimana ada kesamaan dengan susu SGM gain 74, yaitu di peruntukan bagi bayi yang prematur dengan usia kehamilan dibawah 32 minggu atau berat di bawah 1.500gram. Selain membantunya untuk menambah berat badan si bayi, susu ini juga dapat mengoptimalkan fungsi otak si bayi.

Memiliki kandungan kalsium, protein, zat besi, vitamin A, E, K, D3, B6, dan B12. Membantu memberikan nutrisi yang baik dan menjaga tumbuh kembang si bayi agar lebih gemuk dan sehat. Selalu perhatikan juga petunjuk cara penyajian dan penggunaanya serta selalu dengan didampingi arahan dari dokter atau ahli gizi.

SGM Ananda Gain 100

Terakhir ada susu SGM gain 100. Susu SGM gain 100 ini diformulasikan untuk bayi yang kekurangan nutrisi yang memiliki resiko gagal tumbuh sebab gizi buruk. Dengan kamu memberinya susu ini membantu si bayi dalam penyerapan nutrisi penting secara lebih maksimal serta menjaga daya tahan tubuh si bayi.

Kandungan fish oil, omega 3&6 serta vitamin C dan zinc yang terdapat di dalamnya membantu menjaga imun tubuh si bayi. Selain itu juga susu ini dilengkapi dengan kandungan ironS dan formula tinggi kalori sekitar 100 kcal. Membantu tumbuh kembang si bayi agar lebih gemuk dan sehat.

Itulah beberapa susu SGM bikin bayi cepat gemuk yang mungkin perlu kamu ketahui untuk merawat si bayi supaya cepat gemuk dan sehat dengan bantuan susu SGM. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko atau supermarket terdekat, bisa juga di online shop.

Selalu perhatikan tumbuh kembang si bayi agar dapat mengetahui sudah sejauh mana si bayi tumbuh. Rutin juga untuk mengecek berat badan si bayi agar lebih jelas. Jika si bayi memiliki alergi terhadap susu formula segera hentikan pemakaian dan periksa ke dokter anak. Good Luck semoga membantu!