Thursday, 18 Jul 2024

Susu Zee Regular dan Platinum Untuk Usia Berapa?

4 minutes reading
Thursday, 2 Mar 2023 17:30 0 1313 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Susu Zee terkenal sebagai salah satu minuman susu yang baik untuk membantu dalam menunjang pertumbuhan anak, namun masih banyak orang yang bertanya susu zee untuk usia berapa? Untuk mengetahuinya kamu bisa dengan menyimak ulasannya dibawah ini.

Zee merupakan salah satu nama merek produk dagang yang asli dari Indonesia dimiliki oleh perusahaan Kalbe Nutritionals dan sudah menjadi bagian dari PT Kalbe Farma, dimana untuk susu Zee ini yang telah dirilis pertama kali pada tahun 2011 oleh Kalbe Nutritionals.

Dengan seiringnya waktu PT Kalbe Farma ini yang telah mengeluarkan rangkaian jenis produk yang bisa dikonsumsi dimulai dari usia balita sampai remaja,salah satunya susu Zee yang tersedia ke dalam berbagai varian dan beberapa kategori yang berdasarkan dengan usia.

Untuk kamu yang masih belum tahu susu zee untuk usia berapa? Maka dibawah ini ada beberapa susu Zee yang dimasukkan ke dalam beberapa kategori yang diperuntukan berdasarkan dengan usia, sehingga untuk mengetahuinya kamu bisa dengan menyimak ulasannya dibawah ini.

Susu Zee Regular dan Platinum Untuk Usia Berapa?

Susu Zee Regular dan Platinum Untuk Usia Berapa?

Terdapat berbagai jenis susu Zee yang bisa dikonsumsi dimulai dari balita hingga remaja, dimana awalnya susu Zee ini yang terdapat dua jenis produk yaitu susu Zee Kidz dan juga susu Zee Tween dalam dua jenis Regular dan juga Platinum.

Untuk susu Zee Kidz ini yang hanya diperuntukkan dikonsumsi oleh anak yang berusia 5 hingga 8 tahun, sedangkan untuk susu Zee Tween yang diperuntukkan untuk anak berusia 9 hingga 12 tahun, kedua produk susu Zee ini yang telah mengalami perubahan nama hingga bernama Zee NutriPro Complex yang baik dikonsumsi untuk anak yang berusia 3 hingga 12 tahun.

Namun ternyata selain adanya susu Zee Kidz dan Zee Tween ini juga ternyata sudah terdapat susu Zee yang baik diperuntukan untuk remaja yang dimulai dari berusia 13 hingga 18 tahun, susu ini yang bernama Teen Zee Girls, Teen Zee Girls Platinum, Teen Zee Boys, dan juga Teen Zee Platinum Boys.

Pada dasarnya memang untuk anak yang berusia 3 hingga 8 tahun dengan anak remaja yang berusia 9 hingga 18 tahun yang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda, sehingga dengan begitu Kalbe Nutritionals yang  telah menghadirkan berbagai produk susu Zee diformulasikan untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh pada setiap tahapan usia.

Untuk produk susu Zee ini yang biasanya dijual dalam bentuk kemasan susu bubuk dimulai dari kemasan 350 gram dan 900 gram, selain dengan kemasan susu bubuk produk susu Zee juga yang tersedia dalam kemasan sachet yang berukuran 40 gram, dan juga kemasan susu UHT dalam ukuran 200 ml.

Untuk kamu yang masih bingung dengan jenis produk susu Zee maka dibawah penjelasannya.

Susu Zee NutriPro Complex (Reguler)

Untuk susu Zee Reguler ini merupakan salah satu jenis susu diperkaya dengan NutriPro Complex yang merupakan inovasi dari Kalbe Innovation and Development Center, dimana untuk jenis susu ini yang mengandung kalsium, asam amino dan juga kolin yang tinggi didalamnya.

Dengan beragam kandungan yang didalam susu Zee NutriPro Complex (Reguler) yang sangat tinggi sehingga memiliki peran penting untuk pertumbuhan tinggi badan dan juga kecerdasan pada anak agar prestasinya meningkat, untuk susu Zee Reguler ini yang tersedia dalam kemasan di dalam kardus dan juga dalam sachet-an.

Susu Zee NutriPro Complex (Platinum)

Selain susu Zee Reguler terdapat juga jenis susu Zee Platinum yang diperkaya dengan kandungan NutriPro, omega 3 dan juga 6 didalamnya yang berperan untuk membantu konsentrasi anak serta membantu menjaga kesehatan mata, mental dan juga otak.

Susu Zee RTD

Selanjutnya ada produk susu Zee yang telah dikemas dalam bentuk cair yang akan memudahkan anak-anak dalam mengkonsumsinya dan juga akan lebih praktis dinikmati kapan saja dan dimana saja yaitu susu Zee RTD and Go, dimana susu Zee RTD Up and Go ini yang telah dilengkapi dengan NutriPro Complex yang bisa membantu anak tumbuh tinggi dan juga cerdas banyak akal.

Susu Zee Choco Boom

Untuk produk susu Zee yang terakhir yaitu ada susu jenis Zee Choco Boom yang merupakan salah satu jenis minuman susu coklat yang bernutrisi yang telah dilengkapi dengan manfaat NutriPro Complex untuk membantu pertumbuhan tinggi anak dan juga cerdas banyak akal dan susu ini juga termasuk inovasi terbaru oleh Kalbe Nutritionals.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai susu Zee untuk usia berapa? Jawabannya susu Zee ini yang telah tersedia dalam berbagai kategori berdasarkan dengan usia dimulai dari usia 3 hingga 18 tahun, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan juga bermanfaat.