Wednesday, 17 Jul 2024

Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Baby Oil dan Air Mawar

5 minutes reading
Friday, 23 Jun 2023 14:40 0 252 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Memiliki wajah yang sehat dan glowing yang sudah menjadi salah satu impian hampir semua orang dan memang sudah tidak heran lagi,  ternyata ada cara membuat wajah glowing yaitu dengan memanfaatkan baby oil dan air mawar dan untuk mengetahuinya caranya bisa dengan simak penjelasannya dibawah ini.

Pasalnya dengan memiliki kulit wajah yang sehat, kenyal dan juga glowing yang akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri terhadap penampilan, namun perlu kamu ketahui bahwa wajah glowing ini yang tidak hanya harus putih tetapi memiliki kulit wajah yang sehat dan juga kenyal termasuk wajah glowing.

Untuk warga negara Indonesia dengan memiliki kulit yang didominasikan berwarna sawo matang dan juga kuning langsat yang tentu saja bisa menjadi glowing, memang banyak sekali kaum wanita yang berbondong-bondong untuk bisa melakukan berbagai perawatan dan bahkan dengan membeli berbagai produk  perawatan dan kecantikan yang diiming-imingkan bisa membuat kulit wajah terlihat sehat dan juga glowing.

Bahkan ada sebagian orang yang rela untuk mengeluarkan uang banyak hanya untuk melakukan perawatan kulit dan juga wajah ke dokter, namun hal ini yang tidak bisa dilakukan untuk semua orang lalu bagaimana untuk merak yang termasuk kaum menengah bawah untuk bisa mendapatkan wajah yang glowing.

Namun tenang saja karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan juga murah yang bisa dicoba, adapun untuk cara membuat wajah glowing yaitu dengan menggunakan baby oil dan air mawar.

Hanya dengan menggunakan dua bahan saja dengan memiliki harga yang mudah dan juga mudah untuk ditemukan, sehingga untuk kamu yang tertarik mencoba melakukan cara yang satu ini maka bisa dengan simak ulasan dibawah ini mengenai cara membuat wajah glowing dengan baby oil dan air mawar.

Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Baby Oil dan Air Mawar

Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Baby Oil dan Air Mawar

Dengan memiliki wajah yang sehat, cerah dan juga berseri atau biasa disebut dengan glowing skin yang menjadi salah satu impian untuk semua wanita, untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing kamu bisa dengan memerlukan perawatan yang mudah hanya menggunakan dua bahan yaitu baby oil dengan air mawar dan pastikan untuk melakukannya dengan tepat dan secara rutin.

Karena memang dengan menggunakan kedua bahan ini yaitu baby oil dan juga air mawar yang tidak perlu untuk mengeluarkan budget yang fantastis, penasaran bukan bagaimana cara membuat wajah glowing dengan baby oil dan air mawar tetapi sebelum ke caranya kamu harus mengetahui dengan manfaat dari kedua bahan tersebut untuk wajah.

Baby Oil

Baby oil merupakan salah satu produk dengan mengandung minyak mineral dan juga memiliki harum yang semerbak dan biasanya produk baby oil ini yang kerap dijumpai dan sering digunakan untuk keperluan bayi, untuk baby oil ini  yang tidak mengandung bahan kimia yang keras sehingga sangat aman digunakan untuk kulit wajah dan juga memiliki risiko yang kecil mengalami iritasi.

Sekarang ini baby oil juga yang bisa dimanfaatkan sebagai produk kecantikan karena memiliki manfaat baik untuk kulit dalam mencegah tanda-tanda penuaan dini, selain itu juga baby oil ini bisa digunakan sebagai pelembab hal ini karena baby oil bersifat non komedogenik yaitu tidak akan menyumbat pori-pori kulit dan produk ini yang bisa digunakan untuk kamu yang mempunyai tipe kulit kering dan normal karena bisa melembabkan kulit wajah, menghaluskan kulit, dan juga mengencangkan kulit.

Air Mawar

Air Mawar merupakan salah satu produk bahan alami yang kerap banyak orang gunakan sebagai bahan utama pada produk skincare, menurut ahli dokter yang terpercaya menyatakan bahwa air mawar ini yang memiliki 10 sampai 15% minyak mawar yang telah di ekstrak, air mawar ini yang bisa digunakan untuk toner wajah dikarenakan kandungan didalam air mawar yang bagus untuk kulit wajah.

Selain itu juga produk air mawar memiliki tingkat pH pada level 5,5 akan membantu untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sehingga pH kulit wajah berada pada kondisi normal, produk ini juga yang memiliki kandungan zat anti-inflamasi dan juga anti-bakteri yang memiliki peran penting untuk membantu proses penyembuhan dan meredakan bekas luka dan sekaligus membantu menghaluskan kulit dan kandungan antioksidan yang tinggi efektif untuk memperkuat jaringan sel kulit dan juga meregenerasi lapisan kulit.

Dengan kombinasi produk baby oil dan juga air mawar ini yang akan memberikan manfaat untuk membuat kulit wajah menjadi glowing, cerah, mengenyalkan struktur kulit wajah dan juga melembabkan wajah, adapun untuk cara membuat wajah glowing dengan baby oil dan air mawar yaitu sebagai berikut:

Bahan-bahan:

  • Baby oil (merknya bebas)
  • Air mawar (merknya bebas)

Cara membuat:

  • Terlebih dahulu silahkan siapkan wadah lalu tuangkan 1 sendok teh baby oil dan 1 sendok teh air mawar.
  • Kemudian campurkan dan aduk kedua bahan sampai merata hingga warnanya menjadi putih keputih-putihan, kedua bahan ini harus sampai tercampur dikarenakan air dan juga minyak yang sukar menyatu sehingga harus sabar.
  • Jika sudah tercampur merata lalu oleskan ke wajah secara merata.
  • Diamkan dan tunggu sekitar 20 hingga 30 menit.
  • Kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Lakukan cara ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun perlu kamu ketahui bahwa untuk cara membuat wajah glowing dengan baby oil dan air mawar ini yang tidak akan memberikan efek glowing pada wajah langsung instan, karena cara ini yang akan membutuhkan proses dan dilakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Mungkin hanya itu saja untuk beberapa cara membuat wajah glowing dengan baby oil dan air mawar yang bisa kamu coba dan lakukan dengan mudah dirumah, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba merasakan manfaatnya.