Wednesday, 17 Jul 2024

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Dalam 2 Hari

4 minutes reading
Wednesday, 11 Jan 2023 23:12 0 427 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Memiliki bentuk tubuh yang ideal menjadi salah satu impian kebanyakan orang baik itu wanita maupun pria, sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencari cara agar tubuh menjadi ideal nah untuk kamu yang ingin tahu caranya maka bisa dengan menyimak ulasan cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari di bawah ini.

Dengan memiliki betis dan paha yang berukuran besar tentu saja akan membuat kita menjadi kurang percaya diri dengan penampilan, apalagi untuk kamu yang suka menggunakan rok atau celana pendek sehingga sangat mengganggu bukan memiliki betis dan paha yang besar.

Memiliki betis dan paha yang besar yang bisa disebabkan dengan adanya kelebihan lemak pada tubuh atau akumulasi jaringan otot, hal ini yang biasanya bisa disebabkan karena pola makan dan pola hidup yang kurang sehat.

Namun jangan khawatir ternyata kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan melakukan beberapa cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari, dan tentunya hal ini perlu kamu ketahui dan selalu konsisten dalam melakukannya untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Dalam 2 Hari

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Dalam 2 Hari

Untuk cara mengecilkan betis dan paha kamu bisa dengan melakukan berbagai jenis olahraga secara rutin yang akan membantu mengurangi lemak pada tubuh, hal ini yang tentunya sangat efektif untuk kamu coba dan bahkan bisa kamu dapatkan hasil yang maksimal hanya dalam 2 hari saja.

Manfaat dari cara mengecilkan betis dan paha ini tentu saja bukan hanya membuat tubuh menjadi ideal dan lebih percaya diri, namun dengan memiliki betis dan paha yang kuat bisa membantu meningkatkan stabilitas secara keseluruhan.

Nah untuk kamu yang penasaran apa saja cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari, maka dibawah ini ada beberapa caranya yang dapat kamu coba dan terapkan yaitu sebagai berikut.

Naik Turun Tangga

Untuk cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari yaitu dengan melakukan naik turun tangga dan cara ini memang sangat terbukti dapat membantu membakar lemak yang ada pada bagian betis dan paha, apalagi untuk kamu yang memiliki rumah tingkat maka bisa menggunakan tangga untuk aktivitas olahraga dan untuk melakukannya kamu bisa dengan melakukannya sesuai dengan kemampuan.

Lunges

Gerakan lunges menjadi salah satu cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari yang dapat kamu coba dan lakukan, tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa dengan melakukannya secara rutin.

Adapun untuk melakukan lunges yaitu sebagai berikut:

  • Terlebih dahulu satu kaki melangkah ke depan.
  • Pinggul turunkan hingga kedua lutut menjadi ditekuk hingga membentuk sudut 90 derajat.
  • Selanjutnya pastikan lutut kaki yang satunya sejajar dengan pergelangan kaki yang di bagian depan.
  • Lalu tekuk lutut kaki serendah mungkin dan kaki satunya dapat menjatuhkan lutut ke arah lantai dengan menahannya menggunakan bagian depan kaki.
  • Pastikan lutut kaki tak menyentuh lantai.
  • Tahan gerakan ini selama beberapa waktu, lalu lakukan gerakan ini dengan mengganti kaki sebelahnya.
  • Lakukan gerakan ini secara berulang kali pada masing-masing kaki.

Jogging

Cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari yang selanjutnya bisa kamu coba dan terapkan yaitu dengan melakukan jogging, jogging sendiri yang yaitu jenis olahraga dengan menjalankan aktivitas fisik dengan bertumpu pada kaki.

Olahraga jenis jogging ini yang bisa membantu betis dan paha kamu mengecil dengan cepat hal ini dikarenakan kaki yang lebih banyak bergerak daripada bagian tubuh yang lainnya, selain itu kamu bisa melakukan jogging dengan waktu sekitar 30 menit sampai 1 jam setiap hari.

Squat

Untuk cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari yang terakhir yaitu dengan melakukan squat atau olahraga jongkok, dimana dengan melakukan squat yang akan mengencangkan tubuh bagian bawah yaitu terutama betis hingga paha depan, memperbaiki postur dan keseimbangan tubuh.

Dalam melakukan squat ini pastikan untuk menggunakan cara yang benar untuk menghindari cedera dan kamu bisa melakukannya dengan mempersiapkan tubuh dengan tegak dan kedua kaki yang sejajar namun terpisah, lalu tekan lutut hingga membentuk sudut 90 derajat lalu duduk secara perlahan tahan dan tahan posisi ini selama 5 detik lalu angkat kembali seperti awal dan lakukan secara berulang kali sesuai dengan kemampuan.

Mungkin hanya itu saja beberapa cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari yang dapat kamu coba dan terapkan untuk mendapatkan hasil maksimal kamu bisa dilengkapi dengan pola makan yang baik, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba.