Thursday, 18 Jul 2024

6 Shampo Anti Kutu Kucing Yang Bagus

5 minutes reading
Thursday, 20 Jul 2023 21:25 0 229 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Apa saja sih produk shampo anti kutu kucing yang bagus? Lagi nyari shampo buat kucing yang kutuan? Langsung saja baca sampai selesai, jika kamu ingin mengatasi masalah itu dengan beberapa produk shampo yang akan direkomendasikan disini.

Bulu kucing memang sangat mudah disarangi kutu yang membandel. Membuatnya tidak nyaman dengan harus selalu menggaruk-garuk bulunya sesering mungkin. Kalau didiamkan bisa saja akan semakin berkembang biak dan dapat menyakiti kulit serta merusak bulunya.

Maka dari itu kamu perlu membasminya sampai benar-benar bersih supaya tidak mengganggu kesehatan bulu dan kulit si kucing dengan memakaikannya shampo anti kutu. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi bulu si kucing akan dihinggapi kutu atau serangga lainnya.

Lalu apa sajakah shampo itu? Tenang kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat! Untuk mengatasi kutu pada kucing kamu dengan beberapa rekomendasi shampo untuk kucing yang akan dibahas di bawah ini, jadi simaklah dengan seksama!

Shampo Anti Kutu Kucing Yang Bagus

6 Shampo Anti Kutu Kucing Yang Bagus

Merawat kucing bukan hanya sekedar diberi makan saja, tapi kamu juga harus memberinya tempat tinggal yang nyaman, bersih, dan merawat kesehatannya juga, lho! Seperti apa saja emang dalam merawat kesehatannya itu? Tentu saja banyak dalam berbagai macam aspek.

Seperti kesehatan tubuhnya dengan memberikan vitamin serta makanan sehat yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan gizi yang cukup untuk kebutuhan tubuh si kucing agar bisa tumbuh dengan sehat dan terawat.

Selain itu juga kamu harus memperhatikan juga kesehatan kulit dan bulunya supaya tidak rontok dan dihinggapi banyak kutu yang dapat merusak kehalusan, kelembutan serta pertumbuhan bulu atau rambutnya.

Menghindari si kucing dari berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh kutu yang telah berkembang biak didalam bulunya. Jadi kamu harus rutin untuk memandikannya dengan shampo anti kutu supaya terhindar dari hal itu.

Nah, kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat! Dalam mengatasi hal tersebut dengan memakaikannya produk shampo anti kutu yang bagus untuk si kucing yang akan dituliskan beberapa rekomendasi shamponya dibawah ini:

Dr Flick Pet Shampoo

Dr Flick Pet Shampoo adalah produk shampo anti kutu yang diformulasikan untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Shampo ini memiliki banyak jenis produknya seperti:

  • Dr Flick Clean & Fresh yang membantu membersihkan bulu dengan maksimal, memberikan efek wangi dan segar lebih lama serta menyehatkan bulu.
  • Dr Flick Flea & Tick yang dapat membasmi kutu beserta telurnya, menyembuhkan dan mengobati kulit yang merah akibat gigitan kutu serta mencegah kutu datang kembali.
  • Dr Flick Anti Fungal yang dapat membasmi jamur, melindungi kulit dari bakteri, serta mengobati kulit dari rasa gatal dan kemerahan.

Tersedia dengan paket komplit yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan si kucing. Kamu bisa menggunakan yang Flea & Tick jika ingin mengatasi kutu serta membasmi hingga ke akar-akarnya dengan bersih dan sempurna.

Vest And You

Wetsand You adalah produk shampo yang dirancang khusus untuk membasmi kutu hingga bersih. Selain itu juga Yaou ini merupakan produk yang diformulasikan dari Amerika dengan menggunakan kandungan yang baik dan berkualitas serta 3 in 1 bisa juga digunakan sebagai conditioner dalam 1 produk.

Dengan mencegah bulu rontok, gatal-gatal dan kulit kemerahan akibat gigitan kutu sehingga membuat si kucing merasa tidak nyaman dan sangat mengganggu kesehatan kulitnya. Maka dari itu rutinlah menggunakan shampo Yaou ini untuk mencegah kutu datang kembali dan memberikan kesehatan pada bulu.

L U E S Shampo

L u e s merupakan produk shampo untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing dengan menggunakan bahan utama organic dari buah-buahan dan tumbuhan. Memiliki bermacam-macam varian aroma seperti stroberi, lavender, anggur, lemon, serta bubble gum yang memiliki manfaatnya masing-masing.

Selain untuk membasmi kutu shampo ini juga dapat menyembuhkan luka iritasi pada kulit akibat gigitan kutu, sebagai anti rontok, anti jamur, dan anti bakteri juga serta dapat menghaluskan bulu kucing kamu yang kasar dan lepek. Membuat si kucing segar kembali setelah memakainya.

Olive Care Shampoo

Olive care adalah produk shampo yang diformulasikan untuk si kucing yang memiliki kulit sensitif terhadap shampo. Memiliki perlindungan khusus untuk kulit bebas dari kutu dan jamur serta bebas dari kandungan paraben. Sehingga sangat aman untuk digunakan kepada kucing kamu yang memiliki kulit sensitif.

Dengan kandungan citric acid, sodium laureth sulfate, glycerin serta purified water yang mampu melindungi kulit tubuh dan bulu si kucing dari bakteri, jamur, kutu, serta bebas alergi dan menghilangkan gatal-gatal. Shampo Olive care juga memiliki sifat anti-inflamasi guna untuk meredakan peradangan kulit akibat gigitan serangga.

ZAYY Shampo

ZAYY merupakan produk shampo yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah bulu dan kulit kucing akibat kutu. Memiliki berbagai varian aroma seperti anggur, lemon, apel, serta bubble gum yang segar dan tahan lama. Menjaga kebersihan bulu serta kulit kucing kamu dari berbagai bakteri penyebab kutu dan jamur.

Gunakanlah secara rutin agar terbebas dari kutu, dengan begitu kucing kamu akan merasa nyaman kembali dari gangguan kutu yang menyebabkan gatal-gatal dan iritasi pada si kulit kucing kamu. Melembutkan bulu kucing kamu yang kasar dan kusut sehingga membuatnya tampak rapi.

Cleine Tadita

 

Cleine Tadita adalah shampo yang dikhususkan untuk kucing kamu dalam mengatasi berbagai masalah bulu dan kulit si kucing. Shampo ini juga sangat 3 in 1 dengan berbagai varian aroma seperti sakura, apel, dan blue ocean serta mengandung conditioner di dalamnya guna untuk melembutkan bulu kucing kamu.

Bermanfaat untuk membasmi kutu dan jamur yang berkembang biak di dalamnya, serta mengurangi resiko kamu terkena atau tertular penyakit jamur seperti ringworm yang terdapat pada hewan peliharaan kamu. Gunakan shampo ini dengan didiamkan selama 3 menit sebelum dibilas agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa shampo anti kutu kucing yang bagus dan bisa kamu beli di petshop terdekat atau bisa juga beli di berbagai olshop agar lebih mempermudah kamu mencarinya tanpa perlu keluar rumah. Selalu gunakan secara rutin agar si kutu cepat hilang dengan maksimal.

Perhatikan selalu dalam pemakaiannya, gunakan 2-3x dalam seminggu dengan teratur. Mencegah si kutu untuk berkembang biak dengan menyapu bersih beserta telur-telur kutunya sehingga tidak akan ada lagi kutu yang tersisa. Good Luck semoga membantu.