Monday, 15 Apr 2024

8 Susu Protein Untuk GYM Wanita

6 minutes reading
Friday, 21 Jul 2023 08:37 0 192 Muti Karya

Nesiaverse.com – Susu protein dibutuhkan wanita yang melakukan gym, guna untuk memperkuat massa otot hingga memperlancar sistem pencernaan. Memiliki tubuh yang ideal dengan berat badan yang sesuai adalah impian banyak wanita. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai program diet dengan mengkonsumsi berbagai suplemen penurun berat badan, atau bahkan melakukan operasi.

Tahukah kamu jika GYM bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat,sekaligus membentuk otot dan badan juga? cara ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun kamu bisa memaksimalkannya dengan mengkonsumsi susu protein untuk menopang GYM khususnya bagi para wanita. Dengan memaksimalkan olahraga kebugaran seperti GYM, kamu juga bisa melakukan penurunan berat badan dan memenuhi kebutuhan protein dengan mengonsumsi susu. 

Susu Protein Untuk GYM Wanita

8 Susu Protein Untuk GYM Wanita

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan maupun menurunkan berat badan. Olahraga memiliki banyak manfaat, bagi kamu yang mengidamkan tubuh ideal maka salah satu usaha yang bisa dilakukan adlahd bergabung dengan klub fitnes di tempat Gym terdekat. Gym sendiri memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan olahraga mandiri yang kamu lakukan di rumah. 

Jika kamu melakukan gym, tentunya kamu akan mendapatkan banyak kelengkapan fasilitas dalam berolahraga. Tidak hanya itu, kamu juga akan dibantu oleh trainer profesional yang mampu membantu mengarahkan fitness yang baik, untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Selain usaha olahraga dan Gym, kamu juga bisa memberikan asupan berupa susu protein untuk Gym khusus wanita maupun pria. 

Berikut kami sudah merangkum beberapa jenis susu protein untuk membantu gym bagi para wanita. Sehingga massa otot kamu terjaga dan tidak terkikis ketika mengikuti program penurunan berat badan. Whey protein sendiri merupakan susu yang mampu membantu pembentukan otot dan menjaganya dengan baik. 

Abbott EAS Myoplex Whey Protein

8 Susu Protein Untuk GYM Wanita

Pertama da susu protein untuk Gym adalah Abbott EAS Myoplex Whey Protein. Susu merk Abbott EAS Myoplex Whey Protein ini merupakan salah satu susu protein yang memiliki kandungan zat BCAA, glutamine dan prekursor. Sehingga dengan kandungan didalamnya lah yang mampu membantu tubuh untuk mengembalikan energi tubuh yang sebelumnya hilang. Selain itu Abbott EAS Myoplex Whey Protein memiliki kandungan asam amino esensial, yaitu EAA. 

Abbott EAS Myoplex Whey Protein memiliki banyak kandungan alami, yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh secara sendiri. Sehingga susu protein satu ini memiliki 100% kandungan yang baik disertai whey murni yang dinilai BV tertinggi. Bila kamu mengonsumsi Abbott EAS Myoplex Whey Protein secara rutin, maka pembentukan otot tubuh dari Gym akan sempurna. Selain menurunkan berat badan kamu bisa membentuk tubuh dengan baik. Abbott EAS Myoplex Whey Protein bisa didapatkan dengan harga Rp. 815.000. 

BSN Syntha-6

8 Susu Protein Untuk GYM Wanita

Berikutnya susu protein yang cocok untuk menopang kegiatan gym kamu adalah BSN Syntha-6. Susu protein ini memiliki kandungan kasein yang mampu membuat protein mudah untuk dicerna tubuh, baik ketika kamu sedang tidur. Dalam mengkonsumsi BSN Syntha-6 waktu yang tepat untuk mengonsumsi adalah sebelum tidur.

Susu protein ini cocok bagi kamu yang memiliki kegiatan berat, karenanya kamu akan mendapatkan bantuan regenerasi sel dan jaringan tubuh. BSN Syntha-6 dapat membantu melancarkan saluran pencernaan. Sehingga bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan atau diet bisa menggunakan susu satu ini. Hal ini dikarenakan kandungan yang memiliki standar tinggi untuk melancarkan saluran pencernaan. BSN Syntha-6 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 810.000.

FITlife Diet Pro

FITlife Diet Pro adalah salah satu susu whey protein yang mampu membantu proses pembentukan otot. Sehingga dengan mengkonsumsi FITlife Diet Pro akan membantu Gym kamu, tidak hanya pria wanita juga banyak yang mendambakan otot yang sehat dan bugar. FITlife Diet Pra Memiliki keunggulan dimana mampu memaksimalkan program fat loss yang sangat efektif. Maka bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dari Gym kamu menyarankan untuk mengkonsumsi FITlife Diet Pro sebagai susu protein harian mu. FITlife Diet Pro bisa kamu jadikan alternatif pengganti makanan berat harian, dikarenakan memiliki kandungan tinggi protein serta fiber. FITlife Diet Pro bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 650.000.

L-Men Platinum Suplemen

L-Men Platinum Suplemen merupakan susu protein juga suplemen yang sangat baik dikonsumsi bagi kamu yang Gym dan menurunkan berat badan. L-Men Platinum Suplemen bisa kamu konsumsi selama diet dan membantu pembentukan otot menjadi lebih baik lagi. Sehingga bagi kamu yang gym dalam program diet wjaib mengonsumsi suplemen satu ini. Hal ini dikarenakan kandungan kalori dan kolesterol yang sangat rendah. 

Meskipun begitu, L-Men Platinum Suplemen memiliki kandungan 25 gram susu di dalamnya yang mana terdapat 4 gram karbohidrat serta kandungan 125 kalori. L-Men Platinum Suplemen bisa menjadi salah satu alternatif bantuan asupan tubuh ketika diet. L-Men Platinum Suplemen menjadi salah satu susu protein yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. 

Muscle First Gold Pro Isolate

Muscle First Gold Pro Isolate adalah pilihan whey protein terbaik untuk gym wanita. Hal ini dikarenakan Muscle First Gold Pro Isolate tidak memiliki kandungan gula, lemak serta karbohidrat di dalamnya. Sehingga kamu hanya mendapatkan protein dan serat di dalamnya. Dengan begitu mampu mengoptimalkan pertumbuhan otot. Dalam sekali minum, terdapat 27 gram protein dan serat pangan, sehingga sangat baik bagi kamu yang diet. Hal tersebut membuat tubuh menjadi merasa kenyang lebih lama. Selain itu Muscle First Gold Pro Isolate dapat membantu menjaga massa otot menjadi lebih baik lagi. 

Rimbalife Whey

 

Rimbalife Whey memiliki kadar protein yang mampu memenuhi kebutuhan protein harian. Sehingga bagi kamu yang melakukan gym dan diet susu protein satu ini wajib kamu coba. Rimbalife Whey memiliki kandungan protein sebanyak 25 gram dalam sekali konsumsi, kandungan inilah yang akan mempercepat proses pemulihan otot, dan mencegah terjadinya pengikisan massa dan otot. Maka, kamu bisa mengkonsumsi susu protein untuk gym wanita dari Rimbalife Whey . 

Optimum Nutrition Gold Standard Whey

Optimum Nutrition Gold Standard Whey adalah susu protein yang memiliki kandungan glutamin yang sangat mudah larut di dalam air. Dengan begitu mudah untuk dicerna oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi Optimum Nutrition Gold Standard Whey maka akan membantu pemulihan otot ketika kamu melakukan kegiatan gym. Optimum Nutrition Gold Standard Whey sendiri memiliki kandungan 24 gram protein dalam satu sajiannya. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang melakukan gym disertai diet. 

The Protein Works

The Protein Work merupakan susu protein yang bisa kamu jadikan pilihan pendamping diet dan gym wanita. Hal ini dikarenakan kandungan 25 gram protein untuk setiap sajiannya. Sehingga cocok untuk meningkatkan pembentukan otot. Dalam menyajikan The Protein Work sama seperti susu pada lainnya, dalam mengkonsumsinya kami sarankan di pagi hari dan setelah waktu gym kamu selesai.

Demikian pembahasan mengenai beberapa merk susu protein Gym wanita yang bisa kamu konsumsi, guna pendamping gym dan diet kamu. Dengan mengkonsumsinya maka akan memberikan efek yang jauh lebih baik dari segi massa otot, proses pencernaan yang jauh lebih lancar hingga menurunkan berat badan yang signifikan.