Saturday, 22 Jun 2024

Vitamin Pengganti Sayur dan Buah Untuk Anak

3 minutes reading
Thursday, 13 Oct 2022 15:46 0 257 Riswan Suandi

Nesiaverse.com – Vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak ini memang sangat berguna dan membantu untuk orang tua yang memiliki anak yang terus-menerus menolak untuk makan sayur atau buah, untuk itu berikut vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Dimana jika anak yang  terus menerus menolak untuk makan sayur dan buah maka hal tersebut yang akan membuat anak menjadi kekurangan vitamin mineral di dalam tubuhnya, dan hal tersebut yang bisa menyebabkan anak menjadi mudah jatuh sakit.

Namun jangan khawatir untuk orang tua yang sedang mengalami hal tersebut pada anaknya maka bisa mengatasinya dengan memberikan vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak, tetapi perlu diingat untuk vitamin ini yang hanya diberikan kepada anak yang memang benar membutuhkan.

Untuk orang tua yang ingin tahu dengan vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak yang bisa digunakan, bisa dengan menyimak penjelasan berikut ini dengan baik.

Vitamin Pengganti Sayur dan Buah Untuk Anak

Vitamin Pengganti Sayur dan Buah Untuk Anak

Untuk orang tua yang akan memberikan vitamin atau suplemen kepada anak alangkah lebih baiknya untuk memahami manfaatnya terlebih dahulu, agar tidak salah dalam menggunakan vitamin atau suplemen tersebut.

Suplemen merupakan produk yang dibuat untuk melengkapi kebutuhan zat gizi makanan, dimana suplemen ini yang mengandung satu atau lebih bahan yang berupa vitamin, mineral, asam amino dan juga bahan yang lainnya yang berasal dari tumbuhan yang memiliki nilai zat gizi dan efek fisiologis dengan jumlah yang terkonsentrasi.

Dengan mengkonsumsi suplemen ini yang dapat mengurangi resiko terjadinya sesuatu akibat penyakit bukan untuk mengobati penyakit, dimana suplemen ini yang berfungsi untuk melengkapi jika terdapat kekurangan vitamin dan juga mineral di dalam tubuh anak.

Di bawah ini ada beberapa vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak yang bisa digunakan, adapun vitamin pengganti sayur dan buah tersebut diantaranya:

Vidoran Gummy

Vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak yang pertama ada Vidoran Gummy yang dimana, Vidoran Gummy ini telah diproduksi oleh perusahaan farmasi Tempo Scan dan sudah tersertifikasi oleH BPOM sehingga orang tua tidak perlu khawatir mengenai keamanannya dan Vidoran Gummy ini hanya bisa boleh untuk dikonsumsi oleh anak yang berusia diatas 1 tahun.

Dimana Vidoran Gummy ini yang telah dibuat dari ekstrak buah dan juga sayur alami tanpa menggunakan bahan pengawet, dimana untuk suplemen ini yang cocok untuk diberikan kepada anak yang memang susah makan yang berguna untuk membantu nutrisi agar tetap tercukupi dan bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Wellness Gummy Kids

Vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak yaitu Wellness Gummy Kids yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan vitamin, tinggi kalsium sehingga sangat baik untuk perkembangan tulang anak, dimana vitamin ini yang baik dikonsumsi oleh anak berusia diatas 1 tahun.

Orang tua juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari Wellness Gummy Kids ini karena telah dibuat dengan kualitas yang premium, untuk rasanya yang enak karena terbuat dari aneka buah dan orang tua bisa memberikan vitamin ini cukup 1 gummy per harinya setelah selesai makan.

Curcuma Plus Imuns

Curcuma Plus Imuns yang merupakan suplemen yang mengandung ekstrak Echinacea, temulawak, vitamin A dan juga vitamin B komplek, dimana suplemen ini yang bisa digunakan untuk membantu dalam menjaga daya tahan tubuh anak yang kurang mengkonsumsi sayur dan buah-buahan.

Dimana Curcuma Plus Imuns ini yang bisa dikonsumsi dari 6 bulan dimana untuk dosisnya yaitu:

  • 6 bulan – 1 tahun: 1 kali sehari 1/2 sendok teh.
  • 1 – 6 tahun: 1 kali sehari 1 sendok teh.
  • Anak-anak: 6 – 12 tahun: 2 kali sehari 1 sendok teh.
  • Dewasa 3 kali sehari 1 sendok teh.

Mungkin hanya itu saja beberapa vitamin pengganti sayur dan buah untuk anak yang bisa digunakan untuk orang tua yang mengalami masalah pada anaknya yang susah untuk memakan sayur dan buah.