Thursday, 18 Jul 2024

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Sebelum Tidur Dalam 2 Hari

3 minutes reading
Tuesday, 6 Dec 2022 21:07 0 393 Muti Karya

Nesiaverse.com – Adakah cara untuk mengecilkan betis dan paha sebelum tidur hanya dalam 2 hari? jika memang bisa berarti tidak perlu melakukan sedot lemak untuk mendapatkan betis dan paha ramping atau kecil. Selain itu kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar sekaligus. Kamu hanya perlu melakukannya dalam 2 hari saja. 

Kamu tetap bisa mengecilkan betis dan paha dengan cara sebelum tidur bahkan di klaim selama 2 hari. Kemudian cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan paha ramping dengan bentuk indah yang ideal? Nah, untuk mengetahuinya berikut kami sudah merangkum beberapa cara mengecilkan betis dan paha yang bisa kamu lakukan. 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Sebelum Tidur Dalam 2 Hari

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Sebelum Tidur Dalam 2 Hari

Tentunya paha dan betis yang ramping dan ideal merupakan dambaan setiap wanita. Tidak sedikit cara dilakukan untuk mendapatkan postur tubuh yang baik dan ramping, sehingga enak dipandang, salah satunya paha atau betis. Selain itu kamu juga bisa mengecilkan betis dan paha sebelum tidur selama 2 hari loh. 

Tentunya cara satu ini sangat cocok dilakukan oleh kamu yang memiliki aktivitas harian yang padat. Sehingga kamu bisa melakukan olahraga ketika menjelang waktu istirahat saja. Maka, cara satu ini patut kamu coba karena tidak menyita waktumu  karena dilakukan menjelang tidur saja. Bahkan bisa kamu lakukan dengan scrolling sosial media atau chat dengan temanmu. 

Cara untuk mengecilkan betis dan paha sebelum tidur bisa kamu lakukan dengan beberapa cara atau gerakan. Berikut beberapa cara mengecilkan betis dan paha sebelum tidur dalam 2 hari yang bisa kamu lakukan. 

Mengangkat Satu Kaki

Cara pertama atau gerakan pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengangkat satu kaki saja. Gerakan satu ini meskipun mudah namun membutuhkan pertahanan kaki saat melakukannya selama beberapa saat. Lakukan dengan mengangkat sebelah kakimu ke aras pastikan lurus secara perlahan. Tahanlah selama mungkin yang kamu bisa, kamu juga harus melakukannya secara bergantian.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan berdiri menghadap tembok kemudian arahkan kaki lurus ke depan, tahanlah hingga hitungan ke 10. Lakukan juga secara bergantian dengan kaki sebelahmu. 

Menggunting Bantal

Selanjutnya kamu bisa melakukan gerakan gunting bantal yang mana kamu melakukannya secara telentang. Kemudian kamu bisa melipat lutut dengan menjepit bantal menggunakan kedua paha. Lanjutkan dengan mengangkat kaki kanan dan kiri bergantian, pastikan paha kamu tetap menyempit bantalnya. 

Gerakan Sepeda Angin 

Selanjutnya gerakan sepeda angin yang mana bisa kamu lakukan dengan cara berbaring diatas kasur maupun matras, hal ini dilakukan agar punggung kamu tidak terasa nyeri. Kamu akan bertumpu pada pantat dan perut, lanjutkan dengan mengangkat kaki dan punggung. Kemudian angkatlah kaki kiri ke atas dan luruskan. Lakukan gerakan seakan mengayuh sepedah menggunakan kaki kiri dan kanan bergantian.

Mengangkat Paha ke Belakang

Selain itu kamu juga bisa menggunakan gerakan mengangkat paha ke belakang dengan meletakkan bantal dibawah perut. Lanjutkan dengan tekuk kedua lutut dengan menggunakan kekuatan pantat sebelah kiri angkatlah paha kiri secara maksimal. Lakukanlah selama 5 detik, lakukan hal yang sama pada kaki kanan dan seterusnya. 

Angkat dan Luruskan Kaki

Terakhir, kamu bisa mencoba posisi terlentang dengan kedua kaki ke atas dan luruskan. Gerakan ini disebut gerakan lilin juga. Tahan dan lakukanlah selama 10 detik kemudian ulangi hingga 10 kali banyaknya. Nantinya otot yang semula menegang akan menjadi lemas.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan betis dan paha sebelum tidur, kamu bisa menjadikannya rutinitas juga. Selain sehat kamu bisa mendapatkan paha dan betis idaman kamu. Semoga informasi dalam artikel ini membantu.