Wednesday, 17 Jul 2024

Cara Mengecilkan Paha Sambil Tiduran

3 minutes reading
Saturday, 10 Dec 2022 20:53 0 286 Muti Karya

Nesiaverse.com – Banyak sekali orang yang gencar mencari cara mengecilkan paha bahkan sambil tiduran. Hal tersebut membuktikan bahwa banyak orang yang mendambakan memiliki paha kecil dan menjadi impian banyak orang. Saat ini banyak sekali cara berolahraga ringan yang jika kamu lakukan secara rutin akan mendapatkan hasil yang baik, begitupun dengan senam paha. 

Untuk mendapatkan paha yang baik dan jenjang kamu tidak selalu perlu melakukan olahraga berat ko, kamu bahkan bisa melakukannya dengan tidur atau berbaring di atas matras atau tempat tidur kesayanganmu. Bahkan olahraga ini tergolong ringan dan bisa kamu lakukan di sela sela waktu luang atau sibukmu.

Cara Mengecilkan Paha Sambil Tiduran

Cara Mengecilkan Paha Sambil Tiduran

Paha memang menjadi bagian paling penting dan banyak diperhatikan para wanita khususnya, paha yang cantik dan kecil menjadi dambaan banyak orang. Namun, banyak yang menyerah untuk mendapatkan paha yang indah karena olahraga atau porsi olahraga yang terbilang berat dan membutuhkan waktu yang lama. 

Namun, tahukah kamu ada banyak gerakan olahraga ringan yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan paha dan patut untuk kamu praktikan juga.Berikut deretan cara mengecilkan paha sambil tiduran yang bisa kamu lakukan. 

Leg Lift

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan olahraga simpel dimana kamu hanya perlu melakukan leg lift. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu tiduran diatas matras atau tempat tidur kamu, angkatlah kedua kaki lulus kertas hingga membentuk sudut 90 derajat. Lakukan berulang kali. 

Leg Circles

Selanjutnya gerakan leg circles yang mana merupakan modifikasi dari gerakan leg lift. Kamu hanya perlu mengangkat kaki lurus sehingga membentuk sudut 90 derajat kemudian menggerakan kakimu. Pastikan kamu menggerakan kaki dengan bentuk melingkar. Cara satu ini dipercaya mampu membakar lemak di sekitar paha secara cepat loh. 

Back Leg Pull

Selanjutnya kamu bisa melakukan gerakan back leg pull, lakukanlah sambil tengkurap, gerakan satu ini mampu menarik otot-otot paha kamu secara maksimal. Caranya juga sangatlah mudah kamu hanya perlu tengkurap di matras, tangan bertumpu di depan dan kepala naik. Lanjutkan dengan menekuk kaki kanan hingga berpegangan oleh tangan kanan, kemudian tarik pergelangan kaki hingga tot terasa ditarik. 

Lutut Ke Dada

Gerakan satu ini merupakan gerakan yang mudah dan sering dilakukan. Kamu hanya perlu berbaring dengan tangan lurus disamping badan kemudian tekuklah lutut hingga kaki kamu berbentuk segitiga. Tariklah lutut kanan dengan naikan hingga sejajar dengan dada, namun pastikan betis lurus dan tidak bersandar ke paha. Lakukanlah selama 10 detik lamanya, kemudian ulangi lagi.

Selain ketiga olahraga di atas kamu juga bisa melakukan olahraga dengan gerakan ringan yang bisa dilakukan sambil berbaring saja. Namun kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika dilakukan secara rutin.

Berikut beberapa olahraga ringan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan paha cantik sambil tiduran. 

Step Up

langkah pertama dalam melakukannya dengan cara berdiri tegak dengan badan lurus. lanjutkan dengan mengangkat kaki kanan dan naik ke kursi atau tangga, gunakanlah kaki kanan sebagai tumpuan kaki lainnya.

Lari dan Lompat Samping

Side shuffle switch merupakan nama lain dari lari dan lompat samping. gerakan ini tidak hanya mampu mengecilkan paha, namun juga mengecilkan bagian perut hingga pinggul.

 Squatting

Squat merupakan salah satu cara yang paling umum dilakukan untuk mengecilkan paha, maka kamu bisa mencoba cara satu ini untuk mendapatkan paha yang baik. 

Nah, itulah beberapa cara mengecilkan paha sambil tiduran hingga berdiri, cara manapun jika kamu lakukan secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang baik. Selamat mencoba.