Saturday, 22 Jun 2024

15 Rekomendasi Nama Kucing Ala Korea dan Jepang

6 minutes reading
Saturday, 12 Aug 2023 21:12 0 220 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Apa saja rekomendasi nama kucing ala Korea dan Jepang? Pastinya bagus dan memiliki arti yang bagus untuk si kucing. Kalau begitu langsung saja baca artikel ini sampai selesai, jika kamu sedang mencari rekomendasi nama kucing ala Korea dan Jepang.

Sudah menjadi sebuah trend yang kekinian dengan memberikan nama hewan peliharaan kesayangan kamu menggunakan panggilan nama berbahasa Korea dan Jepang. Apalagi untuk kamu yang pecinta drakor nih, pastinya! Langsung pengen bikin nama ala korea buat kucing.

Selain itu untuk kamu juga yang pecinta Anime dan jejepangan yang suka dengan segala keimutan serta kelucuan dari nama-nama karakter dengan menggunakan bahasa Jepang. Cocok sekali untuk memberikan nama ala Jepang untuk kucing kesayangan kamu di rumah.

Lalu apa saja nama yang cocok dengan nuansa ala Korea dan Jepang ini? Nah, disini akan memberikan beberapa rekomendasi nama ala Korea dan Jepang untuk kamu berikan kepada kucing kesayangan. Jadi, simaklah ulasannya di bawah ini dengan seksama!

Rekomendasi Nama Kucing Ala Korea dan Jepang

15 Rekomendasi Nama Kucing Ala Korea dan Jepang

Memberikan sebuah nama untuk hewan peliharaan kamu di rumah dapat membuat hubungan kamu dengan kucing bisa lebih akrab lagi. Selain itu akan sangat mempermudah kamu ketika memanggilnya saat bermain bersama, menyuruhnya makan, dan sedang ingin melatihnya.

Cocok sekali untuk kamu yang baru mengadopsi kucing, pastinya hal yang pertama kamu pikirkan adalah memberinya nama panggilan. Banyak sekali nama yang bagus, lucu, unik, dan tentunya nama yang spesial untuk diberikan kepada kucing peliharaan yang spesial juga.

Memilih sebuah nama biasanya dilihat dulu dari segi karakter si kucing bagaimana, contohnya kucing yang memiliki karakter ceria, aktif, galak, emosional, baik, penurut, setia dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan penampilannya seperti kucing yang terlihat cantik dan tampan.

Kamu juga bisa memberikan nama sesuai dengan kesan pertama kamu ketika melihat si kucing, contohnya seperti kucing kamu terlihat seperti pangeran atau putri yang anggun, bagaikan cahaya atau mirip seperti musim semi karena terlihat sangat hangat dan nyaman.

Masih banyak lagi nama yang bisa kamu berikan sesuai keinginan kamu, misalnya ingin memberikan nama yang berbeda dari yang lain menggunakan bahasa atau nama ala Korea dan Jepang biar keliatan keren, lebih lucu dan unik. Berikut beberapa rekomendasi namanya:

Chingu

Buat kamu yang mengadopsi kucing untuk dijadikan teman curhat, dan teman bermain dikala sedang kesepian, bosan atau jenuh, cocok sekali dengan memberikan nama Chingu ini.

Chingu sendiri dalam bahasa Korea itu artinya adalah “Teman”, jika kehadiran kucing kamu itu sebagai seorang teman cocok banget dengan memberikan nama seperti ini.

Bao

Hubungan kamu dengan kucing yang begitu cukup erat dan kehadiran mereka membuat kamu merasa sebuah anugerah atau sangat berarti, cocok sekali dengan memberikan nama Bao.

Bao sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Berharga”, jika kehadiran kucing kamu itu sangat berharga lebih dari apapun yang kamu punya, cocok banget dengan nama ini.

Bo-Mi

Ketika memiliki kucing yang terlihat begitu mempesona dengan keindahan bulunya, matanya, rupanya serta terlihat sangat hangat dengan perilakunya yang lembut, cocok sekali dengan memberinya nama Bo-Mi atau bisa juga dengan Bomi.

Bo-Mi sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Musim semi yang cantik” atau “Cantik”, disaat kehadiran kucing kamu ini merasa perasaan kamu hangat bagaikan musim semi dengan wujudnya yang cantik.

Wangja

Buat kamu yang punya kucing jantan dengan tampilan keren, berwibawa, serta selalu ingin diperhatikan atau diperlakukan dengan manja bagaikan pangeran kecil. Cocok sekali memberi nama dengan sebutan Wangja.

Wangja sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Pangeran”, jika kucing kamu ini memiliki perilaku yang selalu ingin di manja dan penampilannya yang cukup memukau seperti pangeran kecil yang lucu.

Gongju

Kebalikannya dengan wangja, jika kamu memiliki kucing betina dengan tampilan yang cantik, anggung, ingin selalu dimanja bagaikan putri kecil. Cocok sekali memberikan nama dengan sebutan Gongju.

Gongju sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Putri” atau “Putri kecil”, jika kucing betina kamu terlihat sangat aktif dan manja seperti putri kecil yang lucu dan menggemaskan, cocok sekali dengan sebutan Gongju.

Ba Ro

Kucing yang terlihat cukup aktif, setia dan selalu mengikuti pemiliknya kemana-mana, cocok sekali dengan memberikannya nama Ba Ro atau Baro.

Ba Ro sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Saat ini” yang maknanya kehadiran kucing ini selalu ada dimana saja mengikuti kamu, pada waktu kapan saja, pokoknya selalu ada buat kamu.

Bam

Ketika kamu memiliki kucing yang cukup misterius dan selalu aktif di malam hari bagaikan makhluk nokturnal, cocok sekali dengan memberikannya nama Bam.

Bam sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti “Malam” yang dimana saat kehadiran kucing kamu itu terasa bagaimana malam, dengan bulunya yang hitam dan matanya yang terang.

Nama untuk kucing dengan bahasa atau nama ala Jepang, diantaranya adalah:

Shiro

Nama yang cocok untuk kucing betina kamu yang memiliki bulu yang bersih, putih, dan anggun ini dengan memberikan nama Shiro atau biasa disebut Shironeko (kucing).

Shiro sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Putih” yang dimana kalau kamu punya kucing dengan bulu berwarna putih bersih, bagus sekali dengan sebutan seperti ini.

Kuro

Kebalikannya dari Shiro, nama ini sangat cocok untuk kucing jantan kamu yang memiliki bulu hitam, lebat, dan matanya terlihat sangat tajam dengan memberikan nama Kuro Neko (kucing).

Kuro sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Hitam” yang dimana kalau kamu punya kucing dengan warna bulunya yang hitam, bagus sekali dengan sebutan seperti ini.

Yoru

Jika kamu memiliki kucing yang sangat introvert, misterius, dan selalu aktif di malam hari seperti makhluk nokturnal, cocok sekali dengan memberinya nama Yoru.

Yoru sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Malam” yang dimana jika kucing kamu terlihat sangat misterius dengan bulunya hitam dan matanya yang bercahaya seperti bulan.

Kenzo

Kenzo nama yang cukup unik dan tegas, cocok untuk kucing kamu yang memiliki karakter kalem tapi bijak, tidak terlalu pendiam hanya saja melakukan hal yang diperlukan saja.

Kenzo sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Bijak” yang dimana jika kamu memiliki kesan pertama kepada si kucing itu terlihat perilakunya sangat bijak dan tidak banyak tingkah.

Fumiko

Jika kamu memiliki kucing betina yang memiliki tampilan yang sangat cantik ketika dilihat, dan perilakunya yang anggun, cocok sekali dengan memberinya nama Fumiko.

Fumiko sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Cantik” yang dimana kesan pertama kamu ketika melihat si kucing ini sangat cantik, kalem, lembut dan anggun.

Reon

Buat kamu yang memiliki kucing dengan ras yang bulu serta warnanya seperti singa, sangat hiperaktif, dan cukup galak, cocok sekali dengan memberinya nama Reon.

Reon sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Singa” yang dimana kesan pertama kamu ketika melihat si kucing itu terlihat seperti singa kecil yang menggemaskan.

Hiro

Kucing yang terlihat cukup pemalu namun sangat ceria dan baik hati kepada pemiliknya dan siapa saja yang ditemuinya, cocok sekali dengan memberikan nama Hiro.

Hiru sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “Murah hati’ yang dimana kesan pertama kamu kepada si kucing itu perilakunya terlihat sangat baik dan cukup bersahabat.

Itulah beberapa rekomendasi nama kucing ala Korea dan Jepang yang mungkin perlu kamu ketahui untuk memberikan nama kepada kucing kesayangan kamu menggunakan bahasa atau nama ala-ala Korea dan Jepang yang lucu, unik dan pastinya memiliki makna yang berarti.

Berikan nama yang cocok sesuai karakter serta penampilan kucing kesayangan kamu, agar lebih bagus untuk kamu berikan. Selain itu juga dengan memberinya nama, akan menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara kucing dan pemiliknya. Good Luck semoga membantu.