Monday, 17 Jun 2024

15 Nama Kucing Lucu, Unik dan Islami Untuk Jantan dan Betina

6 minutes reading
Sunday, 13 Aug 2023 03:31 0 239 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Apa saja nama kucing lucu, unik dan islami untuk jantan dan betina? Kalau begitu langsung saja baca artikel ini sampai selesai, jika kamu ingin mencari nama yang bagus, unik, lucu dan islami untuk kamu berikan pada si kucing, baik jantan maupun betina.

Memberikan sebuah nama untuk hewan peliharaan, memang suatu hal yang harus dilakukan bukan? Supaya kamu bisa memanggilnya dengan nama sebutan yang akrab kepada hewan kesayangan kamu, seperti kucing. Apalagi dengan memberikan nama yang memiliki artinya.

Pasti akan sangat bermakna dari setiap sebutan namanya. Terutama untuk kamu yang ingin memberikan nama yang islami dan memiliki arti atau makna tertentu yang unik dan lucu untuk si kucing, tentunya akan sangat berkesan serta mempererat ikatan dengan hewan kesayangan.

Lalu apa saja saran nama yang lucu, unik dan islami untuk si kucing ini? Nah, disini akan memberikan beberapa saran nama yang bagus untuk kamu yang baru saja mengadopsi kucing di rumah. Jadi, simaklah ulasannya di bawah ini dengan seksama!

Nama Kucing Lucu, Unik dan Islami Untuk Jantan dan Betina

15 Nama Kucing Lucu, Unik dan Islami Untuk Jantan dan Betina

Memberikan sebuah nama untuk hewan peliharaan kamu di rumah dapat membuat hubungan kamu dengan kucing bisa lebih akrab lagi. Selain itu akan sangat mempermudah kamu ketika memanggilnya saat bermain bersama, menyuruhnya makan, dan sedang ingin melatihnya.

Banyak sekali ide-ide yang bagus untuk memberinya nama, tapi kamu ingin memberikan nama yang islami dan memiliki arti yang baik untuk kucing kamu. Memang cukup unik jika memberi nama yang diambil dari bahasa Arab ini, apalagi memiliki makna yang cukup mendalam.

Tentu saja sebagai pemilik yang ingin mengikuti trend-trend terkini dengan memberikan nama yang islami agar terdengar lebih unik, lucu, serta dikalangan orang-orang muslim pastinya ingin sekali memberikan nama kepada kucingnya dengan sebutan seperti dalam bahasa Arab.

Selain itu memberikan nama dengan sebutan yang baik, tentu insyaallah akan mendatangkan hal-hal yang baik juga. Nah, buat kamu yang pengen ngasih nama buat kucing di rumah dengan nama yang islami, mau betina maupun jantan. Berikut rekomendasi nama islami, diantaranya:

Kamal

Nama Kamal, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang cukup pintar mengamati atau melakukan sesuatu serta mempraktekkannya dengan baik saat kamu melatihnya.

Kamal sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Keunggulan” yang dimana sebutan Kamal ini bagus untuk kucing yang memiliki keunggulan dalam suatu hal dan melakukannya dengan baik.

Khaled

Nama Khaled, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang sangat gagah, berani, serta kuat, dan hiperaktif, membuatnya tidak takut dengan musuh dan langsung melawannya.

Khaled sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Abadi” yang dimana kesan pertama kamu ke si kucing ini terlihat sangat berani serta tubuhnya yang berotot kuat dan kokoh.

Muezza

Nama Muezza adalah salah satu nama kucing baginda Rasulullah S.A.W, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang sudah kamu anggap sebagai teman, sahabat yang berarti.

Muezza sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Berharga” yang dimana kehadiran kucing kamu ini sudah kamu anggap satu keluarga dengan kamu dan itu pastinya sangat berharga.

Laith

Nama Laith, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang memiliki tampilan seperti singa, dengan bulunya yang lebat, serta terlihat sangat kuat, hiperaktif dan tidak kenal lelah.

Laith sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Singa” yang dimana kucing kamu ini pastinya terlihat seperti singa kecil dengan kelakuan dan banyak sekali tingkahnya yang menggemaskan.

Ghassan

Nama Ghassan, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang tampilannya terlihat rupawan, dan tingkahnya yang kalem, cuek tapi mempesona bikin kucing betina tergila-gila.

Ghassan sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Tampan” yang dimana kucing kamu ini terkesan sangat keren dan rupanya yang tampan dengan bulu dan postur tubuh yang bagus.

Mounir

Nama Mounir, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang terlihat sangat misterius dan sangat mempesona ketika di malam hari dengan matanya yang bersinar seperti bulan.

Mounir sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Bercahaya” atau “Terang” yang dimana kesan pertama kamu saat melihat si kucing ini terlihat sangat silau bercahaya dengan keindahan bulu dan matanya.

Naeem

Nama Naeem, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang sangat aktif, ceria, selalu menghibur kamu dikala sedang jenuh, bosan, lelah dari segala aktivitas dan pekerjaan.

Naeem sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “kebahagiaan” yang dimana kehadiran si kucing ini sedang menjadi sebuah kebahagiaan untuk kamu dan selalu membuat kamu senang.

Nah, untuk nama kucing betina yang unik, lucu dan islami pastinya, diantaranya adalah:

Asha

Nama Asha, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang sangat periang, membuat semua orang yang bermain dengannya akan merasakan semangat kembali dari lelahnya.

Asha sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Kehidupan” yang dimana kehadiran kucing ini sudah bagai kehidupan untuk kamu dikala sedang merasa sedih, dan kesepian.

Annesa

Nama Annisa, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang memiliki perilaku cukup pengertian kepada pemiliknya, serta bisa diajak sebagai tempat curhat disaat kamu sedih.

Annesa sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Teman yang baik” yang dimana kehadiran si kucing ini sudah kamu anggap sebagai teman dan sahabat di kehidupan kamu.

Saina

Nama Saina, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang perilaku dan tingkahnya sangat lemah lembut, lucu, menggemaskan, dengan bulu dan postur tubuh yang mempesona.

Saina sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Feminim” yang dimana si kucing ini terlihat sangat feminim, dengan tingkah lakunya yang sangat lucu dan manis membuat kamu gemas.

Mauza

Nama Mauza, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang sangat ramah terhadap manusia, tingkahnya yang lucu dan cukup ceria membuat siapa saja senang melihatnya.

Mauza sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Kebaikan” yang dimana kehadiran si kucing ini merasa kamu selalu mendatangkan kebaikan, karena perilakunya yang sangat ramah.

Rashiqa

Nama Rasyiqa, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang terlihat sangat cantik, dengan karakternya yang cukup kalem, pendiam tidak terlalu banyak tingkah.

Rashiqa sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Anggun” yang dimana kucing kamu ini terlihat sangat anggun dengan segala penampilan serta perilakunya yang cukup dingin.

Aleaza

Nama Aleeza’, cocok sekali kamu berikan kepada si kucing yang setiap tingkah lakunya membuat siapapun akan gemes dan bikin kamu mood lagi yang tadinya lagi sedih atau emosi.

Aleaza’ sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Pelipur Lara” yang dimana kehadirannya membuat kamu merasakan ketenangan, dan senang serta terhibur dengan kelakuannya.

Bita

Nama Bita, cocok sekali untuk kamu berikan kepada si kucing yang memiliki tampilan unik serta perilaku dan tingkah lakunya yang random banget tapi sangat lucu dan bikin terhibur.

Bita sendiri dalam bahasa Arab memiliki arti “Unik” yang dimana kesan pertama kamu ke si kucing ini terlihat cukup unik dari segi penampilan serta tingkah lakunya.

Itulah beberapa saran nama kucing lucu, unik dan islami untuk jantan dan betina yang perlu kamu ketahui agar bisa memberinya nama yang bagus dan cocok untuk kucing kamu. Dengan memiliki arti yang baik serta panggilannya yang unik dan lucu, pasti tidak akan membosankan.

Berikan nama panggilan untuk kucing kesayangan kamu dan latihlah mereka dengan selalu menyebut nama yang telah kamu berikan supaya bisa terbiasa dengan panggilan yang telah kamu buat dan ketika di panggil mereka akan mulai menghampiri kamu. Good Luck semoga membantu.