Monday, 17 Jun 2024

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

9 minutes reading
Wednesday, 12 Jul 2023 01:46 0 189 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Provinsi Jawa Barat terkenal dengan memiliki wisata alam yang sangat indah dan mempesona dan semua itu benar adanya salah satunya di Indramayu, untuk kamu dan keluarga berencana liburan maka jangan lewatkan liburan ke Indramayu dan jika akan kesana harus mengetahui dengan beberapa tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits yang ada di kota tersebut.

Indramayu adalah kabupaten di Jawa Barat dengan memiliki wisata alam yang sangat menarik dengan berbagai keindahan dan juga pesona yang ditawarkannya, dimana Kota Indramayu yang terkenal dengan sebutan atau julukan sebagai kota Mangga dikarenakan hampir pada setiap wilayah di Kabupaten Indramayu ditanami dengan buah Mangga.

Hal  tersebut yang menjadikan sebuah ikon tersendiri untuk Indramayu sebagai salah satu penghasil buah Mangga yang terbaik dan terenak dengan tersedia jenis yang beraneka ragam, bahkan Kota Mangga atau kota Indramayu juga yang memiliki daya tarik yang sangat menawan akan panorama alam yang asri dan sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata yang menarik.

Untuk kamu yang penasaran dengan apa saja tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits, nah untuk bisa mengetahui hal tersebut maka bisa dengan menyimak ulasannya dibawah ini dengan baik.

Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Dimana kamu dapat berlibur akhir tahun dengan menghabiskan waktu bersantai dengan anak-anak, keluarga, teman dengan memiliki biaya yang murah atau terjangkau dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, untuk menikmati liburan bersama dengan orang tercinta tentu saja akan semakin seru dengan berkunjung ke kota Indramayu Jawa Barat.

Walaupun kota Indramayu yang terkenal dengan kota Mangga namun selain itu kota Indramayu juga terkenal dengan memiliki banyak tempat wisata yang menarik sangat cocok untuk menemani waktu liburan bersama keluarga dan anak-anak menjadi lebih seru dan mengasyikkan, berbagai tempat wisata tersebut yang dimulai dari pemandangan pantai, wahana seru dan bahkan hingga berbagai macam wisata yang lainnya tidak kalah menarik untuk dicoba.

Sehingga jangan lupa untuk memasukkan wisata Indramayu ke dalam daftar atau list berlibur kamu  dengan suguhan tempat wisata dan juga wahana yang unik akan menambahkan pengalaman berlibur lebih seru dan menyenangkan, adapun untuk beberapa tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi yaitu sebagai berikut:

Wisata Pantai Karangsong

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Tempat wisata yang ada di Indramayu sangat cocok untuk anak dan keluarga yaitu ada Pantai Karangsong berlokasi di Karangsong, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang akan membuat liburan lebih seru dan menyenangkan untuk menghabiskan masa libur bersama dengan keluarga tercinta, Pantai Karang Sing ini menawarkan keindahan dan suasana menenangkan sehingga akan memanjakan pikiran dan jiwa pada saat berada disana.

Tempat wisata yang satu ini telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap diantaranya terdapat spot foto instagenic, warung wisata, area parkir kendaraan wisata, toilet, mushola, wahana permainan air dan juga gazebo, untuk bisa menikmati sajian di Pantai Karangsong pengunjung cukup dengan mengeluarkan uang untuk tiket masuk seharga Rp 5.000 per motor dan Rp 10.000 per mobil dan dibuka 24 jam sehingga bisa mengunjungi pantai tersebut kapan saja.

Wisata Waterboom Bojongsari Indramayu

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Liburan akan lebih seru dan menyenangkan dengan mengunjungi wisata anak yaitu wahana air yang menjadi favorit anak-anak yaitu ada Waterboom Bojongsari Indramayu yang menjadi salah satu tempat wisata yang seru ada di Indramayu untuk anak dan keluarga untuk menikmati liburan, dimana tempat wisata yang satu ini berlokasi di Jl. Bojongsari, Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat dengan menyediakan wahana permainan air yang akan memanjakan waktu libur anak-anak hingga orang dewasa.

Waterboom Bojongsari Indramayu sendiri sudah menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk membantu memanjakan para pengunjung yang berlibur disini, untuk bisa menikmatinya pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 22.000 untuk weekend yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan kamu bisa menikmati tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits yang satu ini untuk dapat menikmatinya sensasi liburan menjadi lebih menyenangkan bersama dengan keluarga.

Wisata Pantai Glayem

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Pantai Glayem merupakan salah satu tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits dengan menyediakan keindahan pesona alam yang indah dan juga keseruan berlibur, Pantai Glayem sangat mudah untuk dikunjungi dikarenakan tempat wisata yang satu ini berada di Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dan untuk bisa menikmatinya pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.

Tempat wisata Pantai Glayem yang menarik di Indramayu yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung sangat lengkap seperti mushola, area parkir, warung wisata, toilet, kamar mandi, area bermain, spot foto instagenic dan juga gazebo, untuk jam operasional pantai Glayem ini yang telah dibuka setiap hari selama 24 jam sehingga dengan begitu pengunjung dapat menikmati keindahan dan suasana di pagi, sore dan bahkan malam hari yang menenangkan.

Wisata Hutan Mangrove Karangsong

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Hutan Mangrove Karangsong ternyata menjadi salah satu daya tarik untuk wisata baru yang akan membantu untuk memanjakan waktu liburan kamu bersama anak-anak dan keluarga menjadi lebih seru dan menyenangkan, Hutan Mangrove Lestari Karangsong sendiri berlokasi di Karangsong, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang dibuka pada setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Terdapat fasilitas pendukung tersedia di Hutan Mangrove Karangsong ini seperti toilet, tempat parkir, warung wisata, spot foto menarik, wahana permainan air hingga gazebo dan tempat duduk, untuk harga tiket masuk dibanderol sekitar Rp 10.000 per orang dan harganya dapat berubah setiap waktu dan para pengunjung yang dapat menikmati spot wisata dan juga wahana yang terdapat disana sehingga akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.

Wisata Pantai Tirtamaya

10 Tempat Wisata di Indramayu Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Pantai Tirtamaya merupakan salah satu pantai yang ada di Indramayu dengan memiliki pemandangan pantai yang indah berada di Juntikedokan, Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Pantai Tirtamaya bisa menjadi salah satu tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi yang dibuka setiap hari 24 jam sehingga bisa dengan bebas untuk menikmati keindahan pantai tersebut kapan saja kamu mau.

Selain menawarkan pemandangan pantai yang indah namun Pantai Tirtamaya juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung seperti spot foto, warung wisata, foodcourt, area parkir kendaraan, toilet, gazebo dan tempat duduk, mushola, wahana permainan, camping dan juga outbound area, untuk bisa menikmati keindahan dan juga fasilitas di Pantai Tirtamaya pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 7.000 untuk anak-anak dan Rp 12.000 untuk orang dewasa.

Wisata Agung Fantasi Waterpark

Sesuai dengan namanya yaitu Agung Fantasi Waterpark merupakan salah satu wahana permainan air yang sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama dengan anak-anak dan keluarga menjadi lebih seru dan menyenangkan, Agung Fantasi Waterpark bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi pada akhir pekan yang berlokasi di Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Terdapat fasilitas wisata yang sangat lengkap akan membantu memanjakan aktivitas bermain anak-anak disini seperti adanya wahana permainan air, mushola, toilet dan kamar mandi, tempat parkir, cafeteria dan masih banyak lagi lainnya bisa digunakan oleh para pengunjung, untuk menikmati keseruan libur akhir pekan anak-anak dan juga keluarga ditempat yang satu ini akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang.

Wisata Science Center Mutiara Bangsa

Berlibur bersama dengan anak-anak dan keluarga yang ada di Indramayu akan menjadi semakin menyenangkan dengan mengunjungi tempat wisata anak yang satu ini bernama Science CenTer Mutiara Bangsa, tempat wisata tersebut dengan menawarkan wisata edukasi dibalut dengan menggunakan teknologi sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan anak-anak dan tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Menyediakan fasilitas pendukung wisata yang cukup lengkap seperti tempat parkir, mushola, toilet, wahana permainan edukatif, cafetaria dan juga spot foto yang menarik, untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang dan harga tiket masuk wisata Science Center Mutiara tersebut yang masih terbilang murah dan cukup terjangkau.

Wisata Pantai Balongan Indah

Pantai Balongan Indah bisa menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di Indramayu untuk anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan, untuk Pantai Balongan Indah tersebut berlokasi di Jalan Raya Balongan, Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dengan memiliki harga tiket masuk sangat murah yaitu sekitar Rp 5.000 per orang dengan wisata murah di Indramayu ini yang menjadi daya tarik para wisatawan.

Tidak hanya menawarkan keindahan pantai saja namun tempat wisata Pantai Balongan Indah sendiri sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti mushola, penginapan, area parkir, kamar mandi atau toilet, warung wisata dan juga spot foto yang instagenic, untuk operasional pantai tersebut yaitu dibuka setiap hari 24 jam sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan dan juga pesona pantai kapan saja bersama dengan anak-anak dan keluarga.

Wisata Taman Tjimanoek

Taman Tjimanoek merupakan salah satu tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi dengan menyajikan taman yang cantik dan akan membuat para pengunjung dengan pemandangan yang indah, ditambah lagi memiliki suasana yang menenangkan sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat dan lelah setelah melakukan berbagai aktivitas seharian dan tempat wisata ini berlokasi di Jl. Cimanuk, Margadadi, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Taman Tjimanoek selain menawarkan pemandangan yang indah dan masih asri namun terdapat juga beberapa fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti tempat duduk, taman yang indah, jogging track, toilet dan kamar mandi hingga area parkir, para pengunjung dapat menikmati kesegaran dan juga suasana yang menenangkan dan bahkan dapat menggunakan semua fasilitas yang ada disana tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis tidak ada biaya tiket masuk.

Wisata Pulau Biawak

Terakhir untuk tempat wisata yang ada di Indramayu sangat cocok untuk anak dan keluarga wajib dikunjungi yaitu ada Pulau Biawak dengan menyajikan pantai yang indah dan kece sehingga sangat sayang dilewatkan, tempat wisata Pulau Biawak yang berada di utara Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dan jika berniat mengunjungi Pulau Biawak makan keluarga bisa dengan menggunakan jasa agensi wisata atau dengan ikut open trip Pulau Biawak.

Terdapat fasilitas yang cukup lengkap di Pulau Biawak yaitu seperti warung wisata, penginapan, toilet dan kamar mandi, hingga spot foto yang instagenic, untuk bisa menikmati pemandangan Pulau Biawak yang indah dan nikmati liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan di tempat wisata yang satu ini maka pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 400.000/orang.

Mungkin hanya itu saja untuk ulasan mengenai dengan beberapa tempat wisata di Indramayu untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi pada saat di kota tersebut yang akan membuat liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.