Monday, 15 Apr 2024

10 Tempat Wisata di Mojokerto Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

11 minutes reading
Wednesday, 19 Jul 2023 20:12 0 162 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Pergi liburan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan apalagi pergi ke tempat wisata yang baru akan menambahkan pengalaman liburan yang baru dan tak terlupakan, untuk kamu yang bingung pergi liburan kemana maka bisa dengan mencoba mengunjungi tempat wisata yang ada di Mojokerto dan untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits bisa dengan simak penjelasannya disini.

Kota Mojokerto yang dijuluki sebagai daerah terkecil sehingga membuat kota Mojokerto yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini dengan memiliki banyak peninggalan sejarah dan juga kebudayaan kuno yang masih melekat sampai sekarang, dimana disini terdapat patung Budha tidur yang terbesar ketiga di Asia Tenggara yang menjadi salah satu icon utama untuk kota Mojokerto.

Bahkan selain itu juga kota Mojokerto tidak hanya dengan diselimuti oleh sejarah dan juga budaya saja namun Mojokerto menyajikan dengan beragam kuliner khas hingga berbagai tempat wisata yang menarik dan keren untuk ditelisik atau di explore, tidak heran jika banyak para wisatawan yang berkunjung ke Mojokerto untuk merasakan sensasi tempat wisata alam yang dimiliki didalamnya.

Untuk kamu yang sedang berniat untuk berkunjung dan berlibur ke Mojokerto jangan tergesa-gesa, alangkah lebih baiknya untuk menyimak terlebih dahulu rangkaian ulasan dengan beberapa tempat wisata di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits yang ada di bawah ini.

Tempat Wisata di Mojokerto Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Setiap orang tentunya memiliki aktivitas masing-masing dan untuk kamu yang sedang merasa penat dan lelah dengan beragam aktivitas seharian maka bisa dengan mencoba untuk merehatkan sejenak pikiran dan juga tubuh kamu agar lebih fresh dan rileks sebelum kembali melakukan aktivitas harian, hal yang bisa kamu lakukan untuk merileksasi pikiran dan jiwa yaitu dengan mencoba berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata dengan memiliki keindahan alam yang cantik.

Salah satu rekomendasi untuk dijadikan tempat piknik atau wisata yang akan menemani waktu liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan yakni Kota terkecil yang ada di Indonesia yaitu Mojokerto, walaupun kota Mojokerto ini yang bisa dikatakan kota terkenal tetapi disini kamu bisa menemukan tempat wisata yang akan membuat perjalanan liburan menjadi menyenangkan.

Siapa sangka ternyata banyak tempat wisata yang ada di Mojokerto dengan menawarkan pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan dan bisa membuat para wisatawan yang berkunjung ke sana merasa takjub, recomended untuk dikunjungi pada saat libur pantau atau akhir pekan bersama dengan anak-anak dan juga keluarga yang akan menemani waktu liburan yang lebih seru dan tak terlupakan.

Berikut dibawah ini ada beberapa recomended daftar tempat wisata di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits wajib dikunjungi pada saat berada di kota Mojokerto berlibur pada akhir pekan yaitu sebagai berikut:

Wisata Joglo Park

10 Tempat Wisata di Mojokerto Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Wahana permainan air yang menjadi salah satu tempat liburan favorit anak-anak sehingga untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Mojokerto bersama keluarga bisa dengan mencoba dengan mengunjungi tempat wisata terbaik disana yang akan memanjakan para wisatawan salah satunya Joglo Park, Joglo Park sendiri merupakan salah satu tempat wisata rekreasi yang murah untuk hiburan keluarga yang ada di Mojokerto Jawa Timur.

Didalam tempat wisata Joglo Park ini yang sudah menawarkan berbagai macam spot wahana dengan suguhan fasilitas yang menarik bisa dinikmati dan digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung kesini seperti tempat parkir, spot foto instagenic, kolam renang, outbound area, mushola, toilet, kolam renang, kamar mandi, pusat informasi, tempat duduk, wahana permainan yang menarik, hingga gazebo, jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini lokasi Joglo Park berada di Ds.  Randegan, Warugunung, Kec. Pacet, Kab, Mojokerto, Jawa Timur yang siap memanjakan waktu liburan bersama keluarga disini.

Wisata Patung Budha Tidur

10 Tempat Wisata di Mojokerto Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Icon wisata atau pioneer destinasi Mojokerto yang sangat sayang untuk dilewatkan pada saat berkunjung ke tempat wisata di Mojokerto dengan memiliki pesona instagenic yaitu Patung Budha Tidur yang tak kalah menariknya untuk coba di explore, para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Patung Budha Tidur Raksasa yang satu ini dengan memiliki spot anti mainstream yang sangat cocok dijadikan sebagai setting bergambar dan tempat liburan bersama keluarga yang seru dan menyenangkan.

Terdapat beberapa fasilitas yang menarik bisa dijumpai oleh para wisatawan tan berkunjung ke tempat wisata Mojokerto yang satu ini diantaranya terdapat spot foto instagenic, tempat parkir, pusat informasi wisata, tempat ibadah, pusat kulineran, toilet umum, tempat duduk, taman wisata dan juga gazebo, jika tertarik berkunjung ke tempat wisata Patung Budha Tidur Raksasa ini berlokasi di Jl. Raya Trowulan, Siti Inggil, Bejijong, Kec. Trowulan, Kab. Mojokerto, Jawa Timur yang dibuka setiap hari untuk umum sehingga bisa berkunjung kesini kapan saja dengan puas mengexplore tempat wisata tersebut.

Wisata Landscape Cafe

10 Tempat Wisata di Mojokerto Untuk Anak dan Keluarga yang Murah dan Lagi Hits

Terdapat banyak sekali tempat wisata yang baru bisa diexplore dan dijelajahi pada saat berkunjung ke Kabupaten Mojokerto Jawa Timur bersama keluarga dan yang selanjutnya untuk tempat wisata di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits sangat sayang untuk dilewatkan yaitu ada Landscape Cafe, tempat wisata yang satu ini menawarkan spot kulineran dengan memiliki sudut instagenic dan juga pemandangan alam yang mempesona bisa dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke tempat yang satu ini.

Tidak hanya itu tempat wisata Landscape Cafe juga dengan menawarkan menu yang disajikan sangat beragam dan kamu bisa bersantai disini untuk mendamaikan pikiran dan jiwa penat dengan pekerjaan dengan pergi liburan sekaligus kulineran bersama dengan keluarga, lokasi Landscape Cafe ini berada di Jl. Air Panas, Padusan, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur yang siap memanjakan liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta yang tak terlupakan.

Wisata Candi Bajang Ratu

Pergi liburan ke Mojokerto rasanya tidak akan lengkap jika belum mengunjungi tempat wisata sejarah yang ada disana apalagi kabupaten Mojokerto yang eksistensi pada kerajaan Majapahit pada zaman dahulu, terdapat salah satu peninggalan Majapahit yang masih berdiri dengan kokoh yaitu ada Candi Bajang Ratu dengan memiliki pesona bangunan yang keren dan sangat cocok dijadikan sebagai setting fotografi pada saat mengunjungi tempat tersebut dengan memiliki biaya tiket masuk candi yang terbilang murah meriah dan siap memanjakan para wisatawan yang berkunjung kesini.

Terdapat berbagai fasilitas penunjang wisata yang ada di Candi Bajang Ratu yang dapat dijumpai oleh para wisatawan diantaranya ada area parkir, pusat oleh-oleh dan cinderamata, tempat ibadah, spot foto instagenic, warung wisata, gazebo, taman, tempat duduk, toilet, pusat informasi dan juga sejarah, jika tertarik berkunjung ke Candi Bajang Ratu lokasinya berada di Pelem, Temon, Kec. Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan memiliki akses jalan yang baik siap mempermudah dan menemani perjalanan liburanmu bersama keluarga dengan mengexplore tempat wisata di Mojokerto.

Wisata Duyung Trawas Hill

Terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ini yang recomended untuk tempat piknik liburan bersama dengan keluarga tercinta dan salah satunya ada tempat wisata Duyung Trawas Hill dengan menghadirkan spot dan juga wahana yang seru di dalamnya, tempat wisata alam yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin explore bersama dengan orang tercinta pada saat musim libur akhir pekan sudah tiba untuk merasakan sensasi liburan yang seru dan menyenangkan.

Tempat wisata Duyung Trawas Hill telah memberikan beberapa spot dan fasilitas yang menarik bisa dijumpai oleh para wisatawan diantaranya terdapat lokasi parkir, pusat informasi dan tiket masuk, spot foto instagenic, cafe dan resto, camping, toilet, outbound arena, mushola, wahana menarik, taman bermain, kolam renang, dan juga kamar mandi, untuk lokasi tempat wisata Duyung Trawas Hill berada di Buntal, Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur dengan memiliki akses jalan yang baik dan para wisatawan yang bisa berkunjung kesini kapan saja karena dibuka setiap hari untuk umum.

Wisata Fresh Green Trawas

Dengan menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama dengan anak-anak dan keluarga dengan mencoba mengexplore tempat wisata yang ada di Mojokerto yang tersedia banyak tempat wisata yang menarik salah satunya ada tempat wisata alam Fresh Green Trawas, tempat wisata Fresh Green Trawas dengan menghadirkan berbagai macam spot yang instagenic dan para wisatawan dapat menikmati berbagai macam spot dan juga wahana yang seru telah disuguhkan oleh tempat wisata alam yang satu ini.

Didalam tempat wisata Fresh Green Trawas yang terdapat berbagai macam spot dan juga wahana yang menarik dengan menyediakan fasilitas penunjang untuk para wisatawan diantaranya terdapat kebun Durian dengan wisata petik buah, toilet, kamar mandi, area playground, resort Fresh Green Trawas, area parkir, hingga wahana permainan yang seru, untuk kamu yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut maka lokasi tempat wisata Fresh Green Trawas berada di Buntal, Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Wisata Air Terjun Dlundung

Pada dasarnya memang Jawa Timur yang menjadi salah satu daerah dengan memiliki potensi wisata alam yang sangat mempesona salah satunya ada Air Terjun Dlundung dengan menawarkan pesona alam yang terbaik yang akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, disini para wisatawan yang bisa mengexplore setiap sudut instagenic yang ditawarkan oleh Air Terjun Dlundung yang akan memberikan pengalaman berlibur yang seru dan tak terlupakan.

Tempat wisata murah yang ada di Mojokerto yang satu ini telah menyuguhkan spot keren dengan memiliki beberapa fasilitas yang menarik yaitu diantaranya terdapat area parkir, resto menarik, warung wisata, resto, gazebo, mushola, camping, tempat duduk, outbond area, spot foto instagenic, toilet, kamar mandi, pusat informasi dan kamar mandi umum, tempat wisata alam murah Air Terjun Dlundung yang berlokasi di Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan memiliki spot foto yang instagenic akan memberikan pengalaman berlibur yang seru dan menyenangkan.

Wisata Museum Trowulan

Pada dasarnya memang sejarah kerajaan Majapahit di masa lalu yang memang sangat melegenda dengan cerita panjangnya dan untuk kamu yang penasaran dengan ceritanya atau ingin melihat sisa sejarah kerajaan Majapahit maka bisa dengan mencoba untuk mengexplore tempat wisata yang ada di Mojokerto yaitu Museum Trowulan, dengan menawarkan banyak koleksi yang menarik terdapat di museum Trowulan Majapahit Mojokerto Jawa Timur yang bisa disaksikan oleh para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Pada saat berencana untuk mengexplore tempat wisata Museum Trowulan Mojokerto maka di dalamnya yang terdapat banyak fasilitas menarik yang bisa dijumpai diantaranya terdapat area parkir, warung wisata, pusat informasi, paseban, spot foto instagenic, tempat duduk, ruang galeri, toilet umum, mushola hingga gazebo, lokasi Museum Trowulan Majapahit Mojokerto berada di Nglinguk, Kec. Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan memiliki harga tiket masuk yang murah menjadi daya tarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini pada saat berlibur.

Wisata Candi Brahu

Kabupaten Mojokerto penuh dengan sejarah jaman dulu dari kerajaan Majapahit yang membuatnya kota tersebut menghadirkan wisata yang menarik sisa peradaban dan salah satu tempat wisata sejarah yang bisa dikunjungi saat berlibur disini yaitu ada Candi Brahu, dengan menyediakan berbagai macam tempat wisata candi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dengan memiliki harga tiket masuk yang murah meriah.

Memang terdapat banyak tempat wisata yang murah dan lagi hits di Kabupaten Mojokerto yang siap memanjakan liburan kamu di sini dan jika kamu berencana untuk mengexplore wisata Candi Brahu lokasinya berada di Siti Inggil, Bejijong, Kec, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, didalamnya terdapat berbagai fasilitas menarik yang bisa dijumpai seperti spot foto instagenic, lokasi parkir, gazebo, tempat duduk, toilet umum, pusat informasi dan sejarah candi hingga tempat ibadah.

Wisata Air Terjun Coban Canggu

Terakhir untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Mojokerto Jawa Timur bersama keluarga maka bisa dengan mencoba untuk mengexplore tempat wisata alam yang terbaik disana yaitu ada Air Terjun Coban Canggu yang menjadi rekomendasi tempat wisata di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits, di sini para wisatawan yang bisa menikmati kesegaran alam dengan memiliki spot anti mainstream yang telah disuguhkan oleh tempat wisata yang satu ini.

Tempat wisata Air Terjun Coban Canggu dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang yang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke sini diantaranya terdapat area parkir, camping ground, warung wisata, spot foto instagramable, mushola, toilet umum, gazebo, pusat informasi, tempat duduk dan juga loket wisata, tempat wisata alam murah di Mojokerto yang satu ini bisa dikunjungi kapan saja karena dibuka setiap hari dan lokasi Air Terjun Coban Canggu berada di Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan harga tiket masuk yang terjangkau kamu sudah bisa mengexplore keindahan alam air terjun dengan puas.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai dengan beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Mojokerto untuk anak dan keluarga yang murah dan lagi hits bisa kamu kunjungi pada saat musim liburan akhir pekan atau libur panjang bersama keluarga, dengan pergi liburan di Mojokerto akan mendapatkan pengalaman perjalanan liburan yang lebih seru dan menyenangkan serta tak terlupakan semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat berlibur.