Wednesday, 17 Jul 2024

10 Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

6 minutes reading
Tuesday, 15 Nov 2022 16:01 0 548 Sri Lasmawati

Nesiaverse.com – Vitamin yang bisa digunakan untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah memang kerap sekali banyak orang yang mencarinya, mungkin kamu salah satunya yang sedang mencari informasi tersebut dan jika memang benar kamu bisa dengan simak ulasan di bawah ini.

Dengan memiliki mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah tentu saja jika tidak langsung diatasi atau diatasi pastinya akan semakin parah dan bisa mengganggu aktivitas kita sehari-hari, memang masih banyak orang yang menganggap hal tersebut biasa saja.

Walaupun untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah yang dianggap tidak terlalu membahayakan kesehatan tetapi jika hal ini semakin parah maka akan menghambat kamu dalam melihat objek atau benda yang menjadi tidak jelas dan hal ini tentunya akan mengganggu.

Sehingga dengan begitu untuk kamu yang mengalami hal tersebut maka segeralah untuk berobat agar tidak semakin parah, salah satu cara yang bisa kamu gunakan yaitu dengan mencoba mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan mata.

Penasaran bukan apa saja vitamin untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah yang bisa kamu coba konsumsi, untuk itu yuk simak ulasan di bawah ini dengan baik.

Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

10 Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

Dalam menjaga kesehatan mata menjadi salah satu hal yang sangat penting agar penglihatan kita bisa berfungsi dengan baik dan maksimal, bisa dengan mengkonsumsi buah atau sayuran yang memiliki kandungan vitamin atau serat di dalamnya yang sehat untuk mata.

Selain dengan mengkonsumsi makanan dengan memiliki kandungan nutrisi yang penting untuk mata, kamu bisa dengan mencoba mengkonsumsi vitamin atau suplemen tertentu untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat penting untuk mata yang dapat dilakukan dengan mencoba mengkonsumsi makanan dan juga vitamin yang khusus, dan untuk vitamin yang dapat kamu coba untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah yaitu diantaranya sebagai berikut.

Nature’s Plus Ocu Actin

10 Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

Vitamin untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah yang bisa dicoba yaitu Nature’s Plus Ocu Actin yang telah dirancang untuk membantu menjaga kesehatan mata, selain itu juga vitamin ini yang telah dilengkapi dengan kandungan vitamin, mineral, glutathione dan juga herbal.

Untuk herbal yang ada di dalam Nature’s Plus Ocu Actin yaitu diantaranya ada lutein, bilberry dan juga grape seed yang digunakan sebagai antioksidan untuk bisa mencegah kerusakan mata,mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan juga mudah lelah.

Lanavision

10 Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

Lanavision yang telah dibuat dengan dilengkapi ekstrak buah bilberry yang dimana diperkaya dengan antioksidan, dimana vitamin yang satu ini yang dapat membantu dalam mengurangi  ketegangan pada mata dan juga bisa menjaga kesehatan mata dari penggunaan gadget yang berlebihan.

Lanavision ini yang mengandung sejumlah vitamin didalamnya yaitu ada lecithin, zinc, vitamin A, chromium, glutamine, p-carotene, tocopherol acetate, selenium dan juga cysteine, dan vitamin ini yang sebagai digunakan untuk mata kabur tetapi juga dapat digunakan untuk mencegah terjadinya rabun senja, glaukoma dan juga katarak.

Blackmores Lutein Vision

10 Vitamin Untuk Mata Kabur, Buram, Kering, Minus, Berair, Katarak dan Mudah Lelah

Blackmores Lutein Vision dengan memiliki kandungan diantaranya lutein dan juga selenium yang dapat menjaga kesehatan mata dan juga dapat menghambat akan terjadinya proses hipermetropi atau rabun dekat, untuk lutein sendiri adalah pigmen organik atau karotenoid berkaitan dengan beta-karoten dan juga vitamin A.

Lutein yang menjadi salah satu dari dua jenis karotenoid utama yang ada pada mata yaitu retina dan juga makula dengan memiliki fungsi untuk filter cahaya untuk melindungi jaringan mata dari sinar matahari dan juga mencegah penyakit mata, sedangkan untuk selenium yang merupakan suplemen mata menjadi sumber antioksidan yang alami.

Optimax

Optimax merupakan salah satu suplemen yang memiliki kandungan bahan-bahan antioksidan dan juga mineral yang bisa membantu untuk memelihara fungsi mata dengan maksimal, selain itu juga Optimax juga dilengkapi dengan lutein dan zeaxanthin yang dimakan merupakan karotenoid yang terdapat pada makula.

Untuk kandungan lainnya yang terdapat di dalam vitamin ini yaitu ada vitamin C, zinc, likopen, vitamin E dan juga beta-karoten  yang akan membantu dalam memelihara kesehatan mata, tetapi untuk penggunaan vitamin kamu perlu diperhatikan sehingga pada saat mengkonsumsi vitamin ini yang tidak boleh barengan dengan obat antikoagulan karena mengandung vitamin E.

Eyevit

Eyevit merupakan suplemen untuk kesehatan mata dengan mengandung sejumlah vitamin di dalamnya yaitu diantaranya ada vitamin E, zinc, zeaxanthin, lutein, retinol, beta karoten. selenium, dan juga ekstrak bilberry kering, vitamin  Eyevit ini yang tersedia dalam bentuk kemasan sirup dan juga tablet yang bisa dikonsumsi oleh segala usia dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk mengenai takarannya atau dosisnya untuk anak-anak 1 sendok takar 15 ml yang diminum 1 kali sehari sedangkan untuk orang dewasa 1 sendok takar 5 ml diminum sebanyak 2-3 kali seharinya, untuk kemasan tablet yang bisa diminum 1 tablet 2-3 kali sehari setelah makan untuk orang dewasa.

Nature’s Plus Natural Beta Carotene

Vitamin Nature’s Plus Natural Beta Carotene yang mengandung vitamin A (beta-karoten) dan juga vitamin E yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan mata dan juga kulit, selain itu juga vitamin ini yang bisa mencegah masalah pada mata seperti buta senja, karaka sejak dini dan juga untuk mempercepat penyembuhan luka.

Nutrimax Clear Vision

Nutrimax Clear Vision yang dibuat dengan dilengkapi kandungan seperti vitamin A atau retinol, vitamin B6, vitamin E, D, B1, B2, bilberry, beta-karoten, eyebright, raspberry merah, dan juga kalsium askorbat, pada setiap kandungan tersebut tentunya memiliki manfaatnya diantaranya sebagai berikut.

  • Vitamin A atau retinol, vitamin B6 dan juga beta karoten berfungsi sebagai nutrisi untuk selalu memelihara kesehatan mata.
  • Vitamin D, B1, dan B2 dan mineral kalsium berfungsi untuk menjaga kesehatan pada sistem saraf mata dan juga untuk menormalkan sirkulasi darah agar tetap menjaga kesehatan mata.
  • Bilberry berfungsi untuk melancarkan sirkulasi pada darah ke bagian mata.
  • Eyebright dan raspberry merah berfungsi untuk antiseptik dan juga anti radang.
  • Kalsium askorbat dan vitamin E berfungsi sebagai sumber antioksidan yang bisa mencegah kerusakan pada mata sejak dini.

Namun perlu diketahui untuk vitamin nutrimax clear vision ini diperkenankan atau tidak direkomendasikan dikonsumsi oleh anak-anak berada di bawah usia 6 tahun, ibu menyusui dan juga wanita hamil.

Biovision

Biovision yang merupakan suplemen atau vitamin yang akan membantu untuk mengobati gangguan pada mata seperti katarak, glaukoma, rabun senja, degenerasi makula dan juga retinopati, dimaan Biovision ini yang mengandung bahan-bahan di dalamnya seperti vitamin C, vitamin B2, ekstrak bilberry dan beta-karoten yang berguna sebagai antioksidan yang bisa mencegah kerusakan pada mata.

Vitabiotics Visionace

Vitabiotics Visionace yang menjadi salah satu suplemen dengan memiliki kandungan vitamin yang diantaranya ada vitamin A, vitamin B2, zinc, dan juga dilengkapi dengan 23 mikronutrien yang akan membantu untuk mendukung kesehatan mata, selain itu juga vitamin ini yang mengandung lutein esters dan juga ekstrak bilberry tanpa menggunakan pewarna dan pengawet buatan serta tidak mengandung laktosa atau ragi.

Wellness Ocu Care

Wellness Ocu Care merupakan salah suplemen yang mengandung vitamin A, C, E, selenium, lutein, zinc, grape seed dan juga bilberry, dimana vitamin ini yang mampu membantu untuk menjaga kesehatan pada mata dan juga mengatasi berbagai masalah pada mata seperti mudah lelah, berair, penglihatan kabur atau buram, dan juga mata merah.

Mungkin hanya itu saja beberapa vitamin untuk mata kabur, buram, kering, minus, berair, katarak dan mudah lelah yang bisa kamu coba gunakan, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.