Wednesday, 17 Jul 2024

10 Makanan Penambah Stamina Pria dan Wanita Agar Tidak Cepat Lelah

6 minutes reading
Tuesday, 24 Oct 2023 01:56 0 102 Muti Karya

Nesiaverse.com – Ada beberapa jenis makanan penambah stamina pria dan wanita, agar tidak cepat lelah. Jenis makanan penambah stamina pria dan wanita ini dapat dimanfaatkan guna untuk menambah keharmonisan hubungan dengan pasangan. Dengan memiliki kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan berhubungan erat dengan kesehatan fisik dan mental baik pria maupun wanita. 

Ketika kenikmatan dalam hubungan seks berkurang karena stamina pria yang kurang atau menurun, hal ini bisa berdampak pada tingkat kepercayaan dirinya. Sehingga jika rasa kepercayaan dirinya menurun, maka akan berdampak buruk juga pada kehidupan seksual yang akan memburuk nantinya. Salah satu upaya untuk memperbaikinya dan meningkatkan kondisinya adalah dengan mulai mengonsumsi makanan penambah stamina baik untuk pria dan wanita agar tidak cepat lelah ketika berhubungan. 

Makanan Penambah Stamina Pria dan Wanita Agar Tidak Cepat Lelah

Makanan Penambah Stamina Pria dan Wanita Agar Tidak Cepat Lelah

 

Jika kamu merasakan akhir-akhir ini mengalami penurunan stamina, maka kamu harus segera meningkatkan kondisinya, dan yang baik diadakan secara alami dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Karena terdapat jenis makanan yang bekerja sebagai penambah stamina pria dan wanita, agar tidak cepat lelah. 

Makanan penambah stamina pria dan wanita dewasa ini dapat membuat hubungan makin romantis, intim dna harmonis. Daripada kamu mengonsumsi obat kuat, herbal yang terkadang tidak jelas kandungan dan manfaat yang buram, alangkah lebih baiknya kamu mengonsumsi jenis makanan alami, yang meningkatkan stamina dengan optimal. 

Nah, langsung saja, berikut kami sudah merangkum mengenai beberapa jenis makanan penambah stamina pria dan wanita agar tidak cepat lelah. Nantinya bisa kamu jadikan referensi salah satu menu makanan. 

Tiram dan Kerang-Kerangan

10 Makanan Penambah Stamina Pria dan Wanita Agar Tidak Cepat Lelah

Di posisi pertama jenis makanan penambah stamina pria dan wanita agar tidak cepat lelah adalah tiram dan kerang-kerangan. Makanan penambah stamina ini sangat baik dikonsumsi pria dewasa. Tiram atau oyster sudah lama diklaim mampu meningkatkan stamina sekaligus gairah seksual baik pada pria maupun wanita. Hal ini dikarenakan tiram memiliki manfaat yang mampu meningkatkan kadar irmi testosteron dan estrogen di dalam tubuh. 

Selain tiram, terada aneka jenis kerang seperti kerang kampak atau scallop yang memiliki kandungan yang sama, yaitu mampu meningkatkan stamina dan libido. Selain itu di dalamnya terdapat kandungan zinc yang mampu meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual pria dan wanita, diantaranya adalah lobster, kepiting. 

Daging Ayam atau Sapi

10 Makanan Penambah Stamina Pria dan Wanita Agar Tidak Cepat Lelah

Daging ayam dan sapi merupakan jenis makanan yang sering dijumpai, keduanya merupakan salah satu jenis makanan penambah stamina bagi pria. Bahan makanan ini memiliki kandungan karnitin dan L-arginine, keduanya memiliki kandungan asam amino yang mampu mendukung meningkatkan sirkulasi darah. 

Daging juga memiliki kandungan yang kaya akan zinc, sehingga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual pria maupun wanita. Salah satu gangguan sirkulasi darah mampu mempengaruhi kehidupan seksual yang mampu menyebabkan disfungsi ereksi. Sehingga bagi orang-orang yang menerapkan pola makan vegetarian, daging ini dapat diganti dengan asupan biji-bijian, produk susu hingga kacang-kacangan. 

Apel

Apel merupakan salah satu jenis buah-buahan yang mampu menambah stamina pria dan wanita, dan termasuk jenis makanan yang bisa memperbaiki kehidupan seksual sebagai makanan penambah stamina pada pria. Apel memiliki kandungan zat besi yang berfungsi untuk menjaga kadar hemoglobin dalam tubuh. 

Hemoglobin adalah molekul di dalam sel darah merah, yang bekerja untuk mengantarkan pasokan oksigen ke jaringan di dalam tubuh. Sehingga dengan memastikan asupan dan pasokan oksigen cukup, maka stamina dalam tubuh akan terus terjaga.

Apel juga merupakan buah yang kaya akan antioksidan quercetin, yang berperan untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu dapat mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis atau IC. Prostatitis merupakan peradangan pada kelenjar prostat yang menyebabkan rasa tidak nyaman pada area testis dan nyeri ketika ejakulasi. Sementara ICC adalah sindrom kanduang kemis, yang dapat memeprsulit hubungan skes bagi pria dna wnaita. 

Pisang

Pisang merupakan buah yang mampu menambah stamina, buah yang kaya akan karbohidrat, kalium dan serta ini dapat meningkatkan energi dalam berhubungan seks agar tidak cepat lelah. Kandungan kalium did alma buah pisang sangat tinggi, kalium inilah yang dapat meningkatkan vitalitas pria dengan membantu tubuh dalam mengatur tekanan darah. 

Selain itu bromelain diketahui mampu bekerja untuk memacu produksi testosteron, sehingga nantinya kualitas seksual pria akan mengalami peningkatan. Pisang juga mampu meningkatkan kesuburan pria. Sehingga cocok untuk dikonsumsi. 

Ikan Salmon

Selanjutnya, ada jenis ikan yaitu ikan salmon. Ikan salmon kaya akan kandungan asam lemak omega-3, yang tentunya baik untuk menjaga kesehatan jantung. Omega-3 ini memiliki manfaat dan fungsi yang baik menjaga kesehatan pembuluh darah. Sementara omega-3 ini dapat mencegah terjadinya plak pada arteri. Maka meningkatkan sirkulasi darah tubuh termasuk organ seksual sekalipun. 

Selain ikan salmon, kamu juga dapat mengkonsumsi kan lainnya seperti tuna dan halibut yang cocok untuk meningkatkan stamina pria. Ikan salmon dan tuna kaya akan vitamin B12. Kombinasi dari asam lemak omega-3, protein dan vitamin B12 ini mampu meningkatkan produksi energi di dalam tubuh.

Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Makanan untuk penambah stamina pria dan wanita agar tidak cepat lelah lainnya adalah kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang-kacangan dan biji-bijian bermanfaat untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Misalnya kacang mete, kacang almond yang memiliki kandungan zat, sementara walnut, hazelnut, biji pumpkin, biji bunga matahari memiliki kananag L-arginine. 

Kurma

Buah kurma memiliki manfaat untuk penambah stamina pria dan wanita, karena buah satu ini memiliki kandungan asam amino dna gula alami. Kandungan tersebut dapat membantu untuk meningkatkan libido dan vitalitas pria dengan meningkatkan stamina dalam melakukan aktivitas seksual bersama pasangannya.

Hati Sapi

Hari sapi termasuk salah satu jenis makanan yang mampu meningkatkan stain dan penambahan energi, sehingga kamu tidak akan kelelahan. Bahkan, jenis jeroan satu ini masuk dalam kategori superfood, maksudnya adalah makanan yang adat nutrisi. 

Hati sapi merupakan sumber zat besi terbaik, makna satu ini dilengkapi dengan hampir semua jenis protein dan vitamin B12 di dalamnya, yang mampu menambah produksi energi baik pada pria maupun wanita. 

Jus Akar Bit

Selanjutnya adalah jus akar bit, just akar bit memiliki kandungan potasium, vitamin A, vitamin C dan serat. Semua nutrisi di dalamnya memiliki peran penting untuk membangu stamina. Selain itu jus akar bit terkenal dengan kandungan atau khasiatnya yang mampu menghilangkan rasa lelah. Sehingga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan lebih kuat lagi

Almond

Almond dinobatkan sebagai salah satu jenis makanan paling sehat sedunia. Almond tidak hanya kaya akan vitamin E saja, namun asma omega-3 yang menjadi sumber energi, hal ini dikarenakan sifatnya yang tidak menimbun di dalam tubuh. Kandungan nutrisi di dalam almond ini dapat membantu untuk meningkatkan stain pria dan wanita. Mampu meningkatkan kekuatan tulang, menutrisi otak hingga menyehatkan jantung.

Demikian pembahasan mengenai jenis makanan penambah stamina pria dan wanita agar tidak cepat lelah yang bisa kamu coba sebagai salah satu menu yang lezat. Pasalnya jenis makanan di atas mampu mendukung proses hubungan seksual kamu dan pasangan, hingga rumah tangga harmonis.