Thursday, 18 Jul 2024

8 Vitamin Penambah Nafsu Makan dan Penggemuk Kucing

5 minutes reading
Thursday, 20 Jul 2023 22:23 0 67 Sela Rahma

Nesiaverse.com – Produk apa saja sih vitamin penambah nafsu makan dan penggemuk kucing? Langsung saja baca artikel ini sampai selesai, jika kamu sedang ingin mencari vitamin untuk menambah berat badan si kucing yang bagus dan memberikan efek yang memuaskan.

Vitamin sangat berperan penting juga dalam membantu pertumbuhan hewan peliharaan kamu agar lebih sehat. Kamu harus memperhatikan selalu asupan vitamin hariannya, guna untuk mensupport pertumbuhannya dari dalam supaya lebih maksimal dan optimal.

Dengan begitu kucing peliharaan kamu bisa lebih aktif lagi dalam beraktivitas karena dapat terjamin kesehatannya serta memberikan energi yang lebih ekstra untuk menjalani kesehariannya dan menemani kamu bermain bersama seharian.

Lalu apa saja produk vitamin yang bagus agar si kucing bisa memperoleh badan yang gemuk dan sehat? Tidak perlu khawatir, kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat! Disini akan memberikan beberapa rekomendasi produk vitamin yang bagus untuk kucing, jadi simaklah!

Vitamin Penambah Nafsu Makan dan Penggemuk Kucing

8 Vitamin Penambah Nafsu Makan dan Penggemuk Kucing

Tidak cukup dengan memberinya makan saja agar membuatnya jadi gemuk. Terkadang hanya dengan memberinya makan saja belum tentu si kucing akan memakannya dengan lahap dan belum tentu juga setiap saat ia ingin makan.

Membuatnya jadi tidak teratur untuk makan sehingga asupan nutrisi pun tidak seimbang, jangankan ingin membuatnya jadi gemuk yang ada menjadi sakit dan kurus karena tidak makan dengan teratur.

Dengan begitu kamu harus mencari solusinya supaya dapat meningkatkan nafsu makan si kucing agar membuatnya jadi gemuk dan sehat. Tumbuh dengan baik karena adanya asupan vitamin.

Berperan untuk melengkapi segala nutrisi yang kurang, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan si kucing dengan lebih baik lagi. Tidak perlu khawatir si kucing akan malas untuk makan.

Dengan begitu kamu bisa membeli atau memberikannya vitamin yang ada di bawah ini untuk mengatasi masalah tersebut agar si kucing bernafsu makan kembali. Berikut ada beberapa vitamin penambah nafsu makan:

Meowllody

8 Vitamin Penambah Nafsu Makan dan Penggemuk Kucing

Meowllody merupakan vitamin dengan banyak bentuk jenis penyajiannya, ada yang berupa gel vitamin dan suplemen. Diformulasikan untuk anjing dan kucing guna untuk meningkatkan nafsu makan serta mengatasi bulu yang rontok pada si kucing.

Mengandung multivitamin dengan menggunakan bahan utama buah segar, daging, sayuran yang mengandung banyak nutrisi dan gizi seperti vitamin A, D, E, B, C, asam amino, kalsium, beta karoten, serat, mineral, dan lain sebagainya.

Kit-Cat Nutrition Complete

8 Vitamin Penambah Nafsu Makan dan Penggemuk Kucing

Kit-Cat Nutrition Complete adalah vitamin yang diformulasikan untuk kucing guna membantu meningkatkan nafsu makan si kucing. Selain itu juga meningkatkan antibody, anti flu dan anti jamur membuat si kucing sehat, gemuk, lincah dan membantu pertumbuhan bulu yang lebat.

Mengandung banyak protein, karbohidrat, vitamin dan mineral yang seimbang dan konsentrasi yang tinggi serta berupa serbuk kapsul yang dapat kamu tuangkan atau campurkan di makanan si kucing agar lebih mempermudah penyajiannya dan mengkonsumsinya.

BIGMAX

Big Max merupakan multivitamin yang membantu si kucing untuk meningkatkan nafsu makannya, menjaga kesehatan bulu kucing agar tidak rontok, meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah sakit, memiliki anti flu dan herpes bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Selain itu juga dapat meningkatkan kolagen dalam tubuh si kucing serta mengandung banyak vitamin dan mineral, magnesium, niacinamide, folic acid, Zinc Potassium, dan lain sebagainya yang memiliki perannya masing-masing untuk mengoptimalkan pertumbuhan si kucing.

Olive Care

Olive Care adalah vitamin yang diformulasikan sebagai immunity booster, yaitu meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah masuknya penyakit pada si kucing serta memiliki anti bakteri dan virus. Membuatnya nafsu makan untuk mengembalikan stamina yang terkuras habis.

Mengandung multivitamin, protein, omega 3,6, dan 9, serta enzim yang dapat mendetox racun didalam tubuh si kucing, sebagai pelengkap juga dalam menyeimbangkan asupan gizi dan nutrisi dan menjaga kesehatan persendian si kucing yang sudah lanjut usia.

Cute Cat

Cute cat adalah vitamin yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan pertumbuhan bulu si kucing agar lebih lebat, halus dan berkilau serta menggemukkan si kucing. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh si kucing agar tidak mudah sakit.

Menggunakan bahan alami seperti temulawak dan kunyit, yang mengandung curcuma, asam amino, vitamin B1, protein powder, fish oil, soy lecithin, yang dapat melancarkan pencernaan si kucing agar dapat mencerna makanan dengan baik.

Fish O Plus

Fish O Plus adalah vitamin yang berasal dari minyak ikan, memiliki nutrisi yang tinggi dan diformulasikan untuk hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Bermanfaat menjaga daya tahan tubuh, menjaga metabolisme tubuh, serta merawat kesehatan bulu kucing kamu.

Mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, D, serta omega 3 dan omega 6 yang bagus untuk kesehatan si kucing dalam menjaga kesehatan mata, kesehatan jantung, berperan dalam pembentukan tulang dan kuku si kucing serta mencukupi asupan kebutuhan vitamin harian.

Virbac Nutri-plus Gel

Virbac Nutri-plus Gel merupakan vitamin dengan bentuk gel yang kaya akan vitamin dan sebagai sumber energi untuk kucing dan anjing dalam meningkatkan nafsu makan. Selain itu juga meningkatkan daya kreatifitas hewan peliharaan kamu agar lebih aktif lagi.

Mengandung ekstrak hati, minyak kedelai, minyak ikan cod, protein hewani dan magnesium sulfat heptahidrat serta berbagai macam vitamin terkandung di dalamnya. Bagus untuk mempercepat pemulihan si kucing yang sedang sakit.

Itulah beberapa vitamin penambah nafsu makan dan penggemuk kucing yang perlu kamu ketahui untuk mengatasi si kucing yang mogok makan. Bisa kamu beli dan dapatkan di PetShop terdekat atau bisa juga di berbagai olshop agar mempermudah kamu mencarinya tanpa harus keluar rumah.

Selalu perhatikan juga jam tidurnya agar mendapatkan istirahat yang cukup. Jangan membuatnya stres juga karena dapat mempengaruhi kesehatannya sehingga membuatnya sakit dan kurus. Jangan lupa juga untuk selalu rutin memberikannya vitamin harian sesuai dosis yang sudah ditentukan. Good Luck semoga membantu!